Israel Lakukan Serangan Brutal ke Masjid Al Aqsa, AWG Imbau Seluruh Khatib Idul Fitri Sampaikan Ini


KONTENISLAM.COM - Seluruh khatib Salat Idul Fitri diimbau untuk menyampaikan tema tentang keutamaan Al Aqsa dan pembelaan pada Palestina pada khutbah Idul Fitri 1443 Hijriah.

Imbauan itu disampaikan Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG) M Anshorullah dalam sebuah surat terbuka kepada khatib Idul Fitri 1443 H.

Menurut dia, zionis Israel telah melakukan serangan brutal terhadap jamaah Masjid Al Aqsa yang menyebabkan ratusan warga mengalami luka-luka.

Oleh karena itu, Ansor meminta kepada kaum Muslimin agar memanjatkan doa bersama, untuk keselamatan Masjid Al Aqsa dan rakyat Palestina serta dikaruniai kekuatan dalam melakukan perlawanan terhadap kezaliman zionis apartheid Israel.

Kepada kaum Muslimin yang akan melaksanakan Shalat Idul Fitri berjamaah, kata dia, agar mengenakan atribut Palestina sebagai kampanye tanggung jawab kolektif umat Islam atas nasib Masjid Al Aqsa dan dukungan kemanusiaan terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina.

"Berinfaklah terbaik untuk membantu meringankan penderitaan rakyat Palestina yang gigih mempertahankan Masjid Al Aqsa," kata Anshorullah.

Kepada seluruh elemen masyarakat yang peduli pada nilai-nilai kemanusiaan, dia juga mengimbau untuk memenuhi timeline media sosialnya dengan seruan #AlAqsaHaqquna - #FreePalestine - #SaveAl Aqsa.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close