Jangan Biarkan Negeri ini Dilaknat Allah SWT seperti Kaum Nabi Luth karena Orang-orang Seperti Ini... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Biarkan Negeri ini Dilaknat Allah SWT seperti Kaum Nabi Luth karena Orang-orang Seperti Ini...

5 Fakta Ragil Mahardika yang Bikin Deddy Corbuzier Diolok-olok Warganet
 
KONTENISLAM.COM - Jangan biarkan negeri  ini dilaknat Allah SWT seperti kaum nabi luth Karena orang2 seperti ini...

Baik Pelaku maupun yang mempromosikannya..

"Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim." (Q.s. Hud: 77-83)

Jadi content creator mestinya bijak memilih konten, jika konten kebaikan diikuti maka jadi amal jariyah, jika campaign keburukan dan diikuti tentu pula jadi dosa jariyah. 

Gus Baha mengutip pernyataan Imam Abul Hasan Al-Syadzili yang menganjurkan untuk menampakkan kesalehan ketika orang2 dengan bangga menampakkan kemaksiatan. Budaya kemaksiatan harus dilawan dengan budaya ketaatan.

Sekarang bukan saatnya berbicara kebaikan itu urusan pribadi dengan Tuhan, karena maksiat orang lain kini tidak lagi hanya urusan pribadi mereka dan tuhannya, tapi diikuti dan diramaikan oleh para pendukungnya.

(*)
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close