Jika Tak ada Penjelasan Spesifikasi, PKB Minta Pengadaan Gorden untuk Rumah Dinas DPR RI Dibatalkan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Tak ada Penjelasan Spesifikasi, PKB Minta Pengadaan Gorden untuk Rumah Dinas DPR RI Dibatalkan

Jika Tak ada Penjelasan Spesifikasi, PKB Minta Pengadaan Gorden untuk Rumah Dinas DPR RI Dibatalkan
 
KONTENISLAM.COM - Sekretariat Jenderal DPR RI diminta menjelaskan secara detail spesifikasi gorden yang masuk dalam tender pengadaan untuk rumah dinas dewan. Total anggaran yang dialokasikan sebanyak Rp 43,5 triliun atau Rp 90 juta per rumah.

Dikatakan anggota Komisi IX DPR RI Luqman Hakim, jika Setjen DPR RI tidak dapat menjelaskan detail spesifikasi itu, maka proyek tersebut harus dibatalkan.
"Selama pihak Kesetjenan DPR tidak dapat memberi penjelasan detail spesifikasi gorden yang akan diadakan, saya minta proyek pengadaan gorden rumah dinas DPR tahun ini dibatalkan," ujar Luqman Hakim kepada wartawan, Selasa (10/5).
 
Luqman mengatakan, pembatalan proyek itu bisa dilakukan meskipun sudah ada perusahaan yang ditetapkan sebagai pemenang tender.

Lanjut legislator PKB ini, tanpa penjelasan yang masuk akal kepada masyarakat, maka proyek gorden rumah dinas DPR itu hanya menambah penilaian negatif masyarakat kepada DPR.

"Saya yakin banyak teman-teman anggota DPR yang merasa malu masalah gorden ini jadi kontrovers negatif di tengah masyarakat," pungkasnya. 

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close