Jokowi Bagi-bagi Kaos di Solo, Roy Suryo: Sudah Belajar Lebih Manusiawi, Tidak Lagi Dilempar-lempar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Bagi-bagi Kaos di Solo, Roy Suryo: Sudah Belajar Lebih Manusiawi, Tidak Lagi Dilempar-lempar

Jokowi Bagi-bagi Kaos di Solo, Roy Suryo: Sudah Belajar Lebih Manusiawi, Tidak Lagi Dilempar-lempar

KONTENISLAM.COM - Presiden Jokowi membagi-bagikan kaos dalam kemasan plastik, saat berada di Solo. banyak kerumunan masyarakat untuk mendapatkan kaos itu.

Pakar IT Roy Suryo ikut membagikan video yang berasal dari unggahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Dari viedeo itu terlihat, kaos ditaruh di mobil dan di lokasi  terbuka yang luas. Jokowi tampak membagi-bagikan kaos, dan tidak dilempar-lemparkan dari mobil seperti sering terlihat saat kunjungan ke daerah.


Roy Suryo pun memberi komentar atas video tersebut, Menuru Roy, tak hanya saat kunjer Jokowi bagi-bagi kaos, tapi saat hajatan juga dilakukan.


Ada sentilan yang menohok dari Roy Suro, menurut di sekarang Jokowi sudah lebih bijak dan manusiawi. Sebab kaos tidak dilempar-lempar seperti biasanya, tapi dibagi-bagikan Petugas khusus kepada rakyat.


Huruf P pada kata petugas memakai huruf besar (kapital), demikkian juga huruf R pada kata rakyat.  Tampaknya Roy Suryo menunjuk kepada Jokowi, yang sering disebut Petugas Partai.


"Tak hanya ketika Kunker, saat Hajatan-pun teteup sama. Meski (secara Obyektif) sdh belajar lebih Bijak & Manusiawi: Kaos tdk lagi dilempar2 spt biasanya, tetapi dibagi2kan Petugas khusus ke Rakyat," tulis @KRMTRoySuryo2.


Bukan itu,sentilan menohok lagi diberikan pada kalimat terakhir. Untuk saat ini menurut Roy ada yang lebih cocok, ketimbang kaos. 


"Namun sejujurnya lebih manfaat bagi2 Minyak Goreng daripada Kaos, lho Pak.

AMBYAR," tandasnya.


Sudah banyak yang memberi komentar atas unggahan Roy Suryo ini. Di antaranya ada yang komentar singkat: "Kaos 3 periode."


Netizen lain bilang soal proiduksi kaos itu dari mana. "Cuma mau tanya, produksi dan produsen kaosnya siapa ya dan darimana. Apakah pengadaan itu personal atau fasilitas kepresidenan?"


Sumber: poskota 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close