Jokowi disarankan jadi Menteri Agama


KONTENISLAM.COM - Pengamat Politik, Rocky Gerung memberikan tanggapannya terkait fenomena beberapa tokoh politik Indonesia dalam momen silaturahmi lebaran Idul Fitri 2022.
 
Dari beberapa tokoh politik yang diamati Rocky Gerung diantaranya yakni Menteri Pertahanan dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang bersilaturahmi dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi di Istana Gedung Agung Yogyakarta.
 
Rocky Gerung mengatakan jika publik melihat fenomena silaturahmi Jokowi dan Prabowo menunjukkan kemesraan menuju Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.
 
Pasalnya, keduanya didukung oleh JakPro yang menginginkan Jokowi masih berada di lingkaran kepresidenan walaupun kastanya turun satu baris menjadi Wakil Presiden dari Calon Presiden, Prabowo Subianto.
 
Rocky Gerung menilai apa yang dilihat publik dengan tawa karena tidak adanya korelasi silaturahmi Jokowi dan Prabowo dengan Pilpres 2024.
 
“Ini sudah nggak jelas ini usulan itu, usulan dari Projo atau dari mana pun bahwa Prabowo dan Jokowi dipasangkan atau tukar tempat,” kata Rocky Gerung di akun YouTube pribadinya, Rocky Gerung Official.
 
“Kalau tuker tempat mestinya Pak Prabowo Presiden dan Pak Jokowi Menteri Pertahanan kan begitu. Atau Pak Jokowi jadi Menteri Agama atau Menteri Sosial, itu lebih masuk akal,” sambungnya.
 
Filsuf lulusan Universitas Indonesia (UI) tersebut melihat Prabowo sebagai Calon Presiden di 2024 agar bisa melakukan pembenahan arah politik dan pilihan alternatif masyarakat di Pilpres.
 
Rocky juga melihat arah politik Pilpres dengan mesranya Jokowi dan Prabowo sebagai pembatal perjanjian dengan Ketua Umum Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati dan mantan Letnan Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) yakni memasangkan Prabowo dan Puan Maharani di 2024. [hops] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close