Kader Demokrat Bilang Denny Siregar Jangan Pancing-Pancing Umat Islam: Bisa Ditelanjangi Seperti Ade Armando - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kader Demokrat Bilang Denny Siregar Jangan Pancing-Pancing Umat Islam: Bisa Ditelanjangi Seperti Ade Armando

 

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokat, Cipta Panca Laksana nampak geram dengan pegiat media sosial, Denny Siregar yang dianggapnya selalu menyinggung umat Islam.

Panca menilai, Denny Siregar selalu menyudutkan Islam dengan narasis radikal. Bukan saja itu, Denny Siregar juga sering menantang umat Islam.

"Ini orang nantangin umat Islam terus. Bukan nga ada yang berani nyentuh dia, tapi jijik. Bukti kalau umat Islam itu nga ada yang radikal radikul. Hanya rekayasa dia dan gerombolannya aja," tulis Panca di akun Twitter-nya, dikutip Selasa 24 Mei 2022.

Dia menyebut, jika Denny Siregar terus-terus memancing dan menyinggung umat Islam, maka bisa saja, Denny Siregar temui nasib yang sama dengan Ade Armando yang dikeroyok dan ditelanjangi.

"Tapi kalau dipancing-pancing terus, ya kejadian terhadap Ade Armando bisa kejadian juga. Ditelanjangin," kata Panca.

Panca mengomentari itu, terkait cuplikan video Denny Siregar di Podcast Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa dirinya tidak takut terhadap kelompok yang berseberangan dengannya.

"Penting bahwa gue tidak takut kepada mereka. Karena gue tahu, kalau gue takut.......... mereka itu pengecut tahu nggak," ujar Denny Siregar dalam video tersebut.

Denny Siregar bahkan bilang bahwa tidak ada yang berani menyentuhnya.

Orang-orang koar-koar di media sosial, hanya sebatas berkoar, tetapi tidak ada yang bisa menyentuhnya.

"Gue bilangin, orang pengecut itu ketika melihat orang itu kalah, atau orang itu lemah, makin diinjak. Gue mah lawan mereka. Mereka diem. Itu yang selama ini gue lakukan. Dan sampai sekarang siapa yang berani nyentuh gue, nggak ada, cuma koar-koar doang," kata Denny Siregar. [fin]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close