KAMI Lintas Provinsi: TKA China Ancam Kedaulatan Bangsa dan Berpotensi Kacaukan Pilpres 2024 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

KAMI Lintas Provinsi: TKA China Ancam Kedaulatan Bangsa dan Berpotensi Kacaukan Pilpres 2024

 

KONTENISLAM.COM - Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) harus segera memulangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) China karena keberadaannya menjadi ancaman bangsa Indonesia.

“Pemerintah segera memulangkan TKA China ke negeri asalnya (Tiongkok), karena berpotensi akan mengancam kedaulatan negara,” kata Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lintas Provinsi dalam pernyataan kepada redaksi SuaraNasional, Senin (23/5/2022).

KAMI Lintas Provinsi mengatakan, keberadaan TKA China berpotensi akan mengacaukan dan intervensi dalam Pemilu / Pilpres mendatang.

“Cabut semua peraturan dan UU yang nyata nyata telah merugikan rakyat dan berpotensi mengancam eksistensi dan kedaulatan negara,” paparnya.

KAMI Lintas Provinsi mengatakan, eksistensi TKA China ini telah membuat resah sekaligus ancaman terhadap warga pribumi, yang pada saat ini sebagian warga masyarakat sedang mengalami himpitan ekonomi akibat di PHK dari perusahaan yang bangkrut akibat bahan baku sangat tinggi.

“Sangat ironis pada saat warga pribumi kelaparan, sedang kesulitan mencari kerja, justru kebijakan pemerintah berbanding terbalik. Fakta di lapangan TKA China berbondong – bondong diberi angin segar, diberi perlakuan istimewa,” paparnya.

Keberadaan TKA China membuat sakit hati warga masyarakat pribumi.

“Pemerintah tidak berpihak kepada rakyat pribumi, membuat resah dan menyakiti hati rakyat pribumi,” pungkasnya. [SuaraNasional]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close