Kecil Kemungkinan PDIP Menang Tanpa Berkoalisi jika Berhadapan dengan Anies-AHY - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecil Kemungkinan PDIP Menang Tanpa Berkoalisi jika Berhadapan dengan Anies-AHY

 Kecil Kemungkinan PDIP Menang Tanpa Berkoalisi jika Berhadapan dengan Anies-AHY 

KONTENISLAM.COM - Jika maju sendiri tanpa berkoalisi, PDI Perjuangan akan berat untuk memenangkan Puan Maharani di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Apalagi, jika berhadapan dengan pasangan Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, PDIP memenuhi syarat untuk ajukan calon presiden (capres) sendiri. Bahkan, Puan bisa diusung sebagai capres ataupun cawapres.

"PDIP harus bidik capres atau cawapres yang berpeluang menang. Sehingga PDIP pun ikut terdongkrak. Jika PDIP salah pasangkan Puan, akan sulit menang," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/5).

Namun demikian kata Muslim, jika PDIP hanya sendiri dan berpeluang berhadapan dengan Demokrat-Nasdem-PKS yang mengusung Anies-AHY, maka akan berat bagi PDIP untuk memenangkan kontestasi.

"Kecil kemungkinan PDIP menang. Apalagi kekuatan PDIP digembosi oleh Jokowi yang bikin kebijakan yang tidak pro rakyat," pungkas Muslim.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close