Ketum Golkar Instruksikan Kader Akar Rumput Kerjasama dengan PAN dan PPP

Ketum Golkar Instruksikan Kader Akar Rumput Kerjasama dengan PAN dan PPP
 
KONTENISLAM.COM - Seluruh kader Partai Golkar dari tingkat pusat hingga akar rumput diinstruksikan untuk berkerjasama dengan PAN dan PPP sebagai mitra koalisi.

 

Instruksi itu disampaikan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan tertutup bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PPP Suharso Monoarfa di Rumah Heritage, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (12/5).

  

“Kami secara khusus dari Partai Golkar, meminta dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar, baik tingkat provinsi, kabupaten, kota untuk menindaklanjuti pertemuan ini dengan juga kerja sama dengan PAN dan PPP,” katanya.

 

Airlangga lantas menyebut pertemuan tersebut merupakan kerja sama antara Golkar bersama PAN dan PPP.

 

“Nah pertemuan ini agar mendorong bahwa 3 partai ini akan bekerja bersama atau akan “Bersatu”. Bersatu itu sendiri adalah beringin, matahari, dan baitullah (Ka’bah),” urainya.

 

“Jadi pertemuan ini tentu diharapkan dengan matahari ini PAN bisa berjalan, dan pohon beringin semakin tumbuh. Dan juga pertemuan kerja sama ini adalah yang diridhoi oleh Allah SWT,” imbuhnya menjelaskan.

 

Menko Perekonomian ini berharap pertemuan yang membentuk “Poros Rumah Heritage Sam Ratulangi” ini diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa (YME). Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 agar tetap bersatu.

 

“Semoga kerja sama ini mendapatkan ridho Allah SWT, karena kita akan mendorong persatuan dan menegasikan risiko-risiko akibat dari politik identitas,” demikian Airlangga. 

 

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close