Komedian Bintang Emon Pernah Didatangi Intel Gara-Gara Singgung Politik Lewat Komedi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komedian Bintang Emon Pernah Didatangi Intel Gara-Gara Singgung Politik Lewat Komedi


KONTENISLAM.COM - Bintang Emon ternyata pernah merasakan dampak buruk akibat menjadikan isu politik sebagai sasaran kritik lewat komedi.

Diceritakan sang komika saat hadir sebagai bintang tamu di program Toko Cuan di kanal YouTube TS Media pada 1 Mei 2022, ia pernah didatangi intel saat menyaksikan salah satu acara stand up comedy.

"Jadi orang tiba-tiba datangin, ditepok pundak gue. Dia bilang, bagus video lo, kritik-kritiknya bagus. Lanjutin terus ya," kisah Bintang Emon, dikutip Rabu (4/5/2022).

Bintang Emon awalnya tak tahu bila orang tersebut
berprofesi sebagai salah satu intel kepolisian. Ia baru mendapat informasi tentang hal itu dari salah satu temannya yang ternyata mengenal orang tersebut.
 
"Berarti dia tahu saya di mana dan lagi ngapain. Tapi itu kayaknya cuma ketakutan berlebih gue saja," tutur pemilik nama asi Gusti Bintang sambil tertawa.
 
Tak berhenti sampai di situ, Bintang Emon juga pernah diteror orang tidak dikenal di dunia maya. Ia pernah dihubungi seseorang yang tanpa tujuan jelas tiba-tiba menanyakan kegiatan sang adik.

"Pas gue tanya ini siapa, langsung tuh dijabarin data-data gue tuh. Tiba-tiba ada yang ngirimin," kisah lelaki 25 tahun.

Namun hal itu tidak membuat Bintang Emon gentar. Ia masih aktif mengemas kritik sosial dalam bentuk komedi hingga saat ini.

"Cuma jangan sampai emak gue nonton. Nggak demen banget kalau gue ngomong-ngomong politik," terangnya sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, nama Bintang Emon memang meroket berkat pembuatan konten Dewan Perwakilan Omel-Omel atau DPO yang ia buat di Instagram.

Dalam konten tersebut, Bintang aktif melontarkan kritik terhadap isu sosial hingga yang berkaitan dengan dunia politik dan kebijakan negara.[suara]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close