Mahfud MD Menelan Ludah Sendiri, Alasan Demokrasi LGBT Boleh Promosi, Ust Ismail Yusanto : Tapi Kenapa Khilafah Dilarang?

 

KONTENISLAM.COM - Konten YouTube Deddy Corbuzier menuai kecaman luas karena mempromosikan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dengan menghadirkan dua pelaku LGBT yang diberi panggung.

 

Banyak pihak yang menuntut agar Deddy Corbuzier ditindak karena telah turut mempromosikan LGBT, suatu perbuatan yang keji.

 

Namun Menteri Koordinator Bidang, Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyebut Deddy Corbuzier tidak bisa ditindak, dengan dalih Indonesia negara demokrasi.

 

"Ini negara demokrasi. Negara tak berwenang melarang Dedy Corbuzier menampilkan LGBT di podcast miliknya," kata Mahfud MD saat dihubungi detikcom, Selasa (10/5/2022).

 

NAH... mantan juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ustadz Muhammad Ismail Yusanto pun balik mempertanyakan pernyataan

Mahfud MD.

 

"Bila dengan alasan demokrasi, panggung buat LGBT boleh, kenapa buat khilafah dilarang? Bila untuk maksiat boleh, kenapa untuk taat kepada Allah tidak boleh, malah dicap dengan aneka sebutan radikal dan sebagainya," kata Ustadz Ismail Yusanto.

 

Pertanyaan Ustadz Ismail Yusanto ini lantas ditanyakan oleh netizen ke Mahud MD di twitter.

 

Dan jawabannya.... krik krik krik krik....

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close