Makin Panas Said Didu Sebut Ngabalin Ahli Maki dan Penjilat - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makin Panas Said Didu Sebut Ngabalin Ahli Maki dan Penjilat

Makin Panas Said Didu Sebut Ngabalin Ahli Maki dan Penjilat 

KONTENISLAM.COM - Polemik antara Ali Mochtar Ngabalin dengan Said Didu makin memanas. Pasalnya, mantan Sekretaris Kementerian BUMN tersebut menyebut Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden itu sebagai ahli memaki dan menjilat.

"Publik sangat paham "keahlian" anda yaitu memaki lawan dan menjilat pujaan. Silakan lanjut," kata Didu melalui akun Twitternya @msaid_didu seperti dikutip, Senin (23/5/2022).

Said Didu juga menyebut Ngabalin sebagai orang yang kerap meloncat dari penguasa satu ke penguasa lainnya. Dia lantas mempertanyakan langkah Ngabalin usai Presiden Joko Widodo atau Jokowi tak lagi berkuasa.

"Hahaha, kemana lagi engkau akan menjilat selanjutnya? Teruslah loncat dari penguasa satu ke penguasa lain sambil memaki orang yang berseberangan dengan orang yang engkau sedang jilat," tutupnya.

Sebelumnya, Ngabalin menilai pikiran Said Didu selalu kotor. Dia juga menuding Said Didu sebaga orang yang munafik.

"Pada Jokowi dan pemerintah tuan Didu selalu kotor pikirannya. Kau jangan jadi orang munafik 30 tahun di pemerintahan sekarang banyak harta. 30 tahun kau menjilat, sekarang bertingkah seperti orang paling suci, paling bersih dan paling bena. Makanya otakmu-otakmu septic tankk, paham?," kata Ngabalin melalui cuitan di akn Twiternya.Sumber: lawjustice

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close