Malam Takbiran, Satu Rumah di Warakas Kebakaran Gegara Petasan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malam Takbiran, Satu Rumah di Warakas Kebakaran Gegara Petasan


KONTENISLAM.COM - Satu unit rumah hangus dilahap si jago merah di Warakas, Jakarta Utara pada malam takbiran Minggu (1/5).

Dari video yang dilihat redaksi, nyala api terlihat sudah melahap semua atap rumah. Amukan si jago merah melahap semua struktur bangunan rumah. Terlihat, hanya tersisa kayu penopang dan konstruksi atap rumah saja.
 
Salah satu pengunggah video kebakaran yakni akun Twitter @rumputluvv, menceritakan bahwa penyebab kebakaran karena ledakan petasan yang mengenai rumah.

“Telah terjadi kebakaran di malam takbiran di Jalan Warakas, Jakarta Utara. Penyebabnya karena petasan mengenai salah satu rumah warga,” kata dia sambil menggunggah video.

Akun tersebut menginformasikan bahwa kebakaran di rumah tersebut saat ini telah berhasil dipadamkan oleh petugas. Namun ia masih khawatir lantaran masih banyaknya suara ledakan petasan.

“Kebakarannya sudah padam ya, tapi tadi masih kedengeran suara petasan, mohon banget jangan main petasan dulu ya,” ujarnya.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close