Mengharukan! Anak Gendong Ibunya untuk Berteduh Saat Salat Ied Diguyur Hujan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengharukan! Anak Gendong Ibunya untuk Berteduh Saat Salat Ied Diguyur Hujan


KONTENISLAM.COM - Hari raya Idul Fitri 1443 H jatuh pada hari ini, Senin (02/05/2022). Umat muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri pada pagi hari tadi melaksanakan salat ied.

Pada pelaksanaan salat ied kali ini ada suatu momen yang mengharukan antara ibu dan anak. Momen mengharukan tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram sulthanreceh dalam sebuah video singkat.

"Ceritanya kami salat ied kehujanan, but...." tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (02/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan hujan deras mengguyur lokasi salat ied. Para jemaah yang salat ied di sana tampak berteduh di sebuah teras gedung. 

Ketika semua jemaah sudah berteduh di teras gedung ada seorang ibu yang masih berada di jalan tempat salat ied dilaksanakan. Anak laki-laki dari ibu tersebut tampak buru-buru datang menjemputnya. 

Anak laki-laki tersebut dengan sigap menggendong sang ibu di belakang punggungnya. Dia kemudian berlari sembari menggendong sang ibu ke teras gedung untuk berteduh. 

Momen anak laki-laki menggendong ibunya berteduh saat salat ied diguyur hujan ini sungguh mengharukan. Baktinya pada sang ibu patut untuk dicontoh anak-anak lainnya. 
Anak Gendong Ibunya
Anak gendong ibunya untuk berteduh saat salat ied diguyur hujan. (Instagram/ sulthanreceh)
Anak gendong ibunya untuk berteduh saat salat ied diguyur hujan. (Instagram/ sulthanreceh)

Video yang mengabadikan momen haru anak menggendong ibunya ini viral di berbagai media sosial. Baru beberapa jam diunggah di Instagram sulthanreceh, video ini telah mendapatkan 52 ribu tayangan di reels. 

Video itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Warganet menginformasikan jika lokasi salat ied yang diguyur hujan dalam video berada di kantor gubenur Sumatera Barat.

"Ini di halaman kantor gubernur Sumatera Barat," ungkap seorang warganet. 

Sementara warganet lain terharu dan memuji anak yang menggendong ibunya ini. Ada pula warganet yang dibuat terkejut baru pertama kali tahu salat ied dguyur hujan. 

"Ya Allah barokah selalu hidup mas-masnya," ucap warganet. 

"Kok ngelihatnya jadi pengen nangis yak," ujar yang lain. 

"Kusebut dia tampan dan keren," komen lainnya. 

"Kok di orang hujan ya seumur hidup belum pernah tuh hujan saat solat ied," kata warganet. 

"19 tahun hidup baru mengerti sekarang pas hari lebaran ujan," imbuh yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim. 

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close