Mujahid 212: Prabowo Subianto Akan Tiru Cara Kepemimpinan Jokowi Jika Menjadi Presiden - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mujahid 212: Prabowo Subianto Akan Tiru Cara Kepemimpinan Jokowi Jika Menjadi Presiden


KONTENISLAM.COM - Jika menjadi presiden, Prabowo Subianto diyakini akan meniru cara kepemimpinan dan kebijakan Joko Widodo yang kerapkali melanggar aturan yang dibuatnya sendiri, seperti imbauan tidak makan dan minum saat halalbihalal lebaran.

Hal itu disampaikan oleh pengamat hukum dan politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis menanggapi adanya hidangan yang disediakan Presiden Jokowi saat kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di momen Idulfitri 1443 Hijriah kemarin.
 
"Mestinya Prabowo tunjukan kepribadian yang baik, andai benar punya hasrat menjadi Capres 2024. Tidak malah bersama Jokowi menyantap opor ayam, bakso dan tempe bacem yang melanggar imbauan Presiden terkait halalbihalal yang melarang makan-minum sehubungan prokes Covid-19 saat Idulfitri 2 Mei 2022," ujar Damai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (5/5).

Kata Damai, publik bertanya-tanya ketika Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra akan menjadi presiden nantinya. Karena, saat menjadi Menhan saja, sudah melanggar imbauan seperti halnya Jokowi.

"Apakah akan menjadi preseden buruk saat berkuasa terhadap jati dirinya untuk melanggar norma-norma yang ada dan yang ia buat sendiri?" kata Damai.

Mengingat kata Damai, Prabowo merupakan sosok yang kagum terhadap Jokowi. Hal itu dapat dilihat dari pernyataan Prabowo yang menyebut bahwa Jokowi sudah di jalan yang benar.

"Masyarakat mesti sedia payung sebelum hujan. Prabowo akan meniru sosok dan kebijakan Jokowi, dimulai santapan opor, bakso dan bacem," pungkas Damai.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close