Nicho Silalahi: Hanya Jokowi yang Mampu; Anak dan Mantu Walikota, Ipar Ketua MK - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nicho Silalahi: Hanya Jokowi yang Mampu; Anak dan Mantu Walikota, Ipar Ketua MK

Nicho Silalahi: Hanya Jokowi yang Mampu; Anak dan Mantu Walikota, Ipar Ketua MK 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat sindiran keras dari aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi.

Sindiran itu terkait resepsi pernihakan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Acara itu digelar di Graha Saba Buana pada hari ini, Kamis (26/5/2022).

Melihat hal itu, Nicho Silalahi menyebut bahwa hanya Presiden Jokowi yang mampu menempatkan keluarganya di pemerintahan.

Adapun keluarga Jokowi di pemerintahan yang dimaksud mulai dari anaknya, Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo, dan menantunya Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

Sekarang, Ketua Mahkamah Konstitusi pun sudah jadi bagian keluarga Jokowi sebagai adik iparnya.

Sindiran ini disampaikan Nicho Silalahi dalam akun Twitter pribadinya @nicho_silalahi, pada Kamis (26/5/2022). Dia juga turut menyinggung Ketua MK dan lembaga negara itu.

"Selamat Tinggal PT 0 kedepan Kita akan melihat daftar putusan Inkontitusional Bersyarat yang spektakuler dari @officialMKRI," ujar Nicho Silalahi.

Lebih lanjut, Nicho lalu menyindir keluarga Jokowi yang beberapa diantaranya ada di pemerintahan.

"Hanya Jokowi Yang Mampu Menghasilkan Anak dan Mantu Walikota Serta Miliki Besan Ketua Mahkamah Konstitusi. Selamat Datang Era KKN + Dinasty Kekuasaan," kata Nicho Silalahi sindir pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK.

Sumber: poskota

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close