Pakai Nomor 1, Anies Baswedan Indikasikan Siap Jadi RI-1 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Nomor 1, Anies Baswedan Indikasikan Siap Jadi RI-1

 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Trofeo Silaturahmi Jakarta, di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (7/5/2022), tepat di Hari Ulang Tahun ke-53 mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Acara itu menghadirkan pertandingan yang mempertemukan legenda Persija.

Ekshibisi tersebut merupakan yang pertama digelar di JIS dan dihadiri oleh pemain Persija, para legenda Macan Kemayoran serta suporter The Jakmania.

Kehadiran Anies Baswedan di JIS disambut antusias. Banyak yang menjabat tangan hingga meminta selfie bersama Anies
Baswedan.

Anies yang mengenakan kaos bernomor punggung 1 itu diteriaki 'Presiden' ketika hadir di JIS (Jakarta International Stadium) untuk menyaksikan pertandingan perdana Persija Jakarta di Trofeo Silaturahmi Jakarta pada 7 Mei 2022.

Anies Baswedan diteriaki 'Presiden' oleh sejumlah penonton yang hadir di JIS. Penonton juga meneriaki Anies Baswedan dengan sebutan 'RI 1'.

Pemandangan itu terekam dalam video yang tayang di kanal Youtube Reborn TV pada 8 Mei 2022.

Anies Baswedan pun menyampaikan rasa syukurnya bisa menyelesaikan pembangunan stadion bertaraf internasional yang menjadi kebanggaan bukan hanya warga Jakarta tapi Indonesia itu.

“Setelah penantian bertahun-tahun, akhirnya kita bisa membangun stadion bertaraf internasional yang akan bisa digunakan sebagai home base Persija dan juga home base bagi The Jak, kesabaran teman-teman terbayar sudah. Hari ini dimulai, walaupun dalam suasana pandemi sehingga kapasitas yang bisa digunakan masih terbatas,” tutur Anies Baswedan melalui unggahan di Instagram pada 7 Mei 2022.

Anies Baswedan juga menyebut JIS dibangun bukan hanya untuk sepakbola, tapi multi event.

"Dari awal JIS ini dirancang untuk multievent, baik event olahraga, seni, budaya, keagamaan, sosial, itu bisa menggunakan fasilitas ini," sebut Anies Baswedan.
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close