Pernah Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019, UAS Tidak Menyesal: Agar Saya Tidak Abu-Abu - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernah Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019, UAS Tidak Menyesal: Agar Saya Tidak Abu-Abu

Pernah Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019, UAS Tidak Menyesal: Agar Saya Tidak Abu-Abu
 
KONTENISLAM.COM - Pendakwah Ustadz Abdul Somad atau UAS kerap menjadi sorotan, terutama pilihan politiknya. Pada Pemilihan Presiden atau Pilpres tahun 2019, UAS terang-terangan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Namun Prabowo Subianto yang tidak terpilih kini merapat ke barisan para menteri mendukung Pemerintahan. UAS pun kembali menjadi sorotan.

Melansir terkini.id-jaringan Suara.com, dari kanal Youtube Refly Harun pada Minggu, 8 Mei 2022 melalui video yang berjudul, “Pernah Dukung Prabowo, UAS: Saya Membayar Mahal dengan Bully dan Kebencian I Best Statement” diketahui UAS merasa tidak kecewa dengan apa yang telah dilakukan. 

“Yang pertama saya tidak fokus ke orangnya tetapi ide dan gagasan, sehingga saya tidak kecewa karena gagasan akan diperjuangkan oleh siapapun,” ujar UAS dalam wawancaranya dengan Refly Harun. 

UAS menambahkan bahwa keberpihakannya pada Prabowo sejatinya bukan hasil ijtihad sendiri, melainkan ijtihad para ulama. 

Meskipun ia tahu bahwa risikonya cukup besar tetapi atas dasar prinsipnya, UAS tetap melaksanakannya. 

“Saya hanya melakukan yang perlu saya lakukan agar umat tidak menyalahkan saya di masa yang akan datang, agar saya tidak abu-abu, saya bersikap meskipun dengan itu saya harus membayar dengan high cost dengan bully, kebencian, putus persahabatan, dan lain-lain,” pungkas UAS. 

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close