Pernikahan Anwar Usman dan Idayati Memperlebar Dinasti Jokowi, RR: Ndak Paham Perjuangan Anti KKN? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernikahan Anwar Usman dan Idayati Memperlebar Dinasti Jokowi, RR: Ndak Paham Perjuangan Anti KKN?

Pernikahan Anwar Usman dan Idayati Memperlebar Dinasti Jokowi, RR: Ndak Paham Perjuangan Anti KKN?
 
KONTENISLAM.COM - Pernikahan antara Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan Idayati, dianggap telah mempertontonkan satu peristiwa yang melampui batas (ekses) dari kelakuan dinasti Presiden Joko Widodo.

 

Penilian tersebut disampaikan mantan Menteri Kordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin), Rizal Ramli, melalui akun Twitternya, Sabtu (28/5).

  

Dalam postingannya, Rizal Ramli turut menguggah sebuah gambar yang memuat foto Jokowi, putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, menantunya Bobby Nasution, dan foto pernikahan Anwar Usman dengan Idayati.

 

Gibran diketahui merupakan Walikota Solo yang terpilih pada Pilkada Serentak 2020 lalu. Begitupun dengan Bobby, terpilih menjadi Walikota Medan. Sedangkan Idayati yang kini menjadi istri sah Anwar Usman merupakan adik Jokowi.

 

Selain mengunggah gambar itu, Rizal Ramli menuliskan pernyataannya yang berbicara soal ekses dinasti Jokowi yang jauh melampaui presiden-presiden Indonesia tedahulu.

 

"Bung Karno, Soeharto, Habibie dan Gus Dur kalah nekad!" tulis Rizal Ramli.

 

Dalam cuitannya tersebut, mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) ini melontarkan sejumlah pertanyaan untuk mengetahui maksud dari ekses dinasti Jokowi.

 

"Ini ndak ngerti, ndak paham perjuangan anti KKN? Atau ndak paham etika pejabat negara tidak boleh konflik-kepentingan? Opo ya penjelasannya?" demikian Rizal Rammli. 

 

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close