Pria Ini Ngaku jadi Korban Penipuan Investasi Wirda Mansur: Saya Diintimidasi dan Diancam oleh Yusuf Mansur - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Ngaku jadi Korban Penipuan Investasi Wirda Mansur: Saya Diintimidasi dan Diancam oleh Yusuf Mansur

Pria Ini Ngaku jadi Korban Penipuan Investasi Wirda Mansur: Saya Diintimidasi dan Diancam oleh Yusuf Mansur 

KONTENISLAM.COM - Pemberitaan mengenai investasi bodong milik Ustaz Yusuf Mansur kembali berhembus di jagat nasional. Kini, dibuktikan dari seorang pria yang secara terang-terangan mengaku dirinya adalah korban penipuan investasi bodong dari putri Yusuf Mansur, yakni Wirda Mansur.

Bukan itu saja, pria bernama Fredi yang mengaku menjadi korban penipuan investasi bodong dari Wirda Mansur ini mendapat ancaman dan intimidasi dari Yusuf Mansur karena meminta pertanggungjawaban atas investasi bodong tersebut.

Fredi memberikan kesaksian itu dalam perbincangan bersama channel Youtube Cahaya Islam dengan judul 'Fredi Masih Tidak Terima dengan Perlakuan Yusuf Mansur Terhadap Dirinya'.

Seperti dikutip dari Hops.id, dalam artikel "Pria ini ngaku jadi korban penipuan investasi Wirda Mansur: Saya diintimidasi dan diancam Yusuf Mansur", pada Senin 23 Mei 2022.

Fredi menceritakan, dirinya sempat berulang kali mendatangi kediaman Yusuf Mansur untuk bertemu anaknya, guna membahas terkait dugaan penipuan investasi Wirda Mansur.

"Karena enggak dikasih alamat kantor ya saya cari alamat rumahnya, saya datang ke rumah Wirda Mansur, cuma kan Wirda Mansur serumah sama si Yusuf Mansur, gitu. Saya juga nggak tahu sebenarnya masalah Yusuf Mansur," kata Fredi dikutip Hops.ID Senin 23 Mei 2022.

Fredi sendiri mengaku jadi korban penipuan I Coin Wirda Mansur, sebuah program investasi crypto. Dan dia juga mengaku diintimidasi oleh Yusuf Mansur saat mendatangi rumah Yusuf Mansur dan Wirda Mansur.

Berdasarkan keterangan Fredi, Yusuf Mansur awalnya sempat beritikad baik dengan menyampaikan akan mengganti kerugian yang dia alami.

Namun yang terjadi selanjutnya, Fredi merasa diintimidasi saat Yusuf Mansur tahu bahwa Fredi kerap mengambil video di rumah Yusuf Mansur.

Baca Juga: Terkait Bendera LGBT, Hari ini Kemenlu Panggil Dubes Inggris

Dia mengaku bahwa HP miliknya disita dan video-video yang sempat diambilnya dihapus. Itulah Fredi merasa terintimidasi, bahkan dirinya mengaku mendapatkan ancaman serangan fisik.

"Sebelum itu saya memang memvideokan kegiatan Yusuf Mansur di depan rumahnya, ada banyak polisi lah," katanya.

"Setelah itu di luar Yusuf Mansur mempermasalahkan video saya, saya diintimidasi, diancam, main fisik. Main fisik di sini artinya ya memprovokasi saya, dia bilang 'ini kalau lutut bisa kena muka', kemudian HP saya disita, dipaksa tanda tangan, disuruh segera proses saja," kata Fredi.

Yusuf Mansur sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi atas tuduhan Fredi tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur sendiri memang sempat terseret dan mendapat tuduhan terkait penipuan terhadap jemaahnya mulai dari investasi dan patungan usaha.

Namun Yusuf Mansur berkali-kali membantah dan meminta kepada semua pihak yang merasa dirugikan agar melaporkan ke polisi dengan melampirkan bukti.

Pernyataan itu disampaikan Yusuf Mansur melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum, Biar tau siapa sih yang nipu..siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih.. masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillah," tulis Yusuf Mansur.

Bahkan Yusuf Mansur juga mempersilahkan semua media agar mengutip pernyataan tersebut agar dia juga tidak membalas pertanyaan yang sama melalui WhatsApp.

"Mangga ya. Silahkan naekkan sesukannya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah," katanya.

Sumber: bicaraberita

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close