Raffi Ahmad Digadang jadi Capres PKS, Mardani: Resminya Nanti Ditentukan Majelis Syura - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Raffi Ahmad Digadang jadi Capres PKS, Mardani: Resminya Nanti Ditentukan Majelis Syura

Raffi Ahmad Digadang jadi Capres PKS, Mardani: Resminya Nanti Ditentukan Majelis Syura
 
KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera merespon usulan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah agar Raffi Ahmad diusung oleh PKS sebagai calon presiden (capres).

 

Menurutnya pengumuman siapa yang akan diusung oleh PKS akan diumumkan langsung oleh Majelis Syura PKS. 

 

"Resminya nanti Majelis Syura PKS yang akan memutuskan (Capres 2024 dari PKS, red)," kata legislator Komisi II DPR RI itu kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/5).

 

Namun, kata Mardani, PKS tidak mempermasalahkan usulan yang disampaikan Zulkieflimansyah. Lantaran, Zulkieflimansyah hanya menyampaikan aspirasi beberapa kelompok ketika mengusulkan Raffi Ahmad.

 

"Kalau sekarang monggo saja bagi yang ingin menyampaikan aspirasi," ungkap Mardani.

 

Sebelumnya, Zulkieflimansyah mengusulkan artis dan pengusaha Raffi Ahmad menjadi Capres 2024 dari parpolnya. Menurut dia, negeri ini perlu cara berpikir baru menjawab tantangan ke depan sehingga dirinya mengusulkan nama Raffi Ahmad.

 

"Ternyata dari pembicaraan informal dengan kepala daerah dari PKS kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukan Anies Baswedan, Ganjar, Prabowo, tetapi sosok muda seperti Raffi Ahmad. Menarik ini," ungkap Zulkieflimansyah.

 

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close