Relawan klaim Ganjar bawa Jawa Tengah lebih baik dan sejahtera, Warga: Saya sebagai orang Jawa Tengah tidak merasakannya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Relawan klaim Ganjar bawa Jawa Tengah lebih baik dan sejahtera, Warga: Saya sebagai orang Jawa Tengah tidak merasakannya

 KONTENISLAM.COM - Relawan Ganjar Kalimantan Selatan (Kalsel) mengklaim keberhasilan Ganjar Pranowo membawa Jawa Tengah lebih baik dan sejahtera.

 

“Kami mendukung Pak Ganjar karena keseriusan dan keberhasilan beliau dalam membawa Jateng lebih baik dan rakyatnya bisa lebih sejahtera,” kata Ketua Panitia Deklarasi Relawan Ganjar Kalsel Diki Yuniarto dalam keterangan tertulisnya, dilansir VIVA.co.id Minggu, 29 Mei 2022. 

 

Menurut Diki, Ganjar pantas menjadi presiden mendatang karena kebijakannya selalu berpihak pada rakyat, kepribadiannya humanis dan mau berbaur dengan masyarakat. Ia menyakinkan hal itu berdasarkan pengamatan terhadap Ganjar.

 

Namun klaim Relawan Ganjar dari Kalimantan Selatan itu malah dibantah warga Jawa Tengah.

 

"Saya sebagai orang Jawa Tengah tidak merasakannya," ujar @ImadiZaman mengomentari klaim Relawan Ganjar.

 

"Saya di jateng, tak ada kesejahteraan petani yg meningkat, yg bikin kesal aturan kartu pupuk," komen Ali Rohmad @aliservistv.

 

"Sejahtera kok angka kemiskinan meningkat drastis. Yg sejahtera pejabat2 n kroni2nya sih iya," komen @lintangayukina2.

 

"Di Sragen Jateng konon kabarnya ada warga yg bundir (bunuh diri) karena himpitan ekonomi 👉 dimana fungsi jaring pengaman sosial?" ujar @yedi_kurniahadi.

"Provinsi termiskin kok mau dibanggakan??? Jangan kebangetan goblok nya, najis tau?!!!" komen @AbidinM12.

 

"Relawan disuruh makan tai saja mau. Propinsi termiskin di Jawa lebih baiknya dimana?" sentil @UncleJames01.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close