Sadar diri kurang baik jadi ulama, Ustaz Yusuf Mansur ingin seperti Gus Baha - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sadar diri kurang baik jadi ulama, Ustaz Yusuf Mansur ingin seperti Gus Baha

Ustaz Yusuf Mansur dan Gus Baha (Istimewa) 
KONTENISLAM.COM - Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini memang jadi pusat perhatian. Berbagai kecaman terus berdatangan kepadanya.
 
Karena merasa kurang baik, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, jika dirinya siap belajar dari sejumlah tokoh agama yang lebih darinya seperti Gus Baha atau Ustaz Adi Hidayat.
 
"Insya Allah saya akan belajar dari beliau-beliau dan dari mana-mana Mohon doanya," tulisnya di Instagran stories @yusufmansurnews beberapa waktu lalu.
 
Lebih lanjut, ayah Wirda Mansur ini mengatakan, bahwa banyak video ceramahnya yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
 
Makan dari itu ia berniat untuk memberikam timer khusus di dalam video agar tidak ada lagi oknum yang mengedit atau memotong ceramahnya.
 
"Besok-besok kalo saya ceramah mungkin rekamannnya harus pakai timer hehehe," tukas Ustaz Yusuf Mansur, Sabtu 7 Mei 2022.
 
"Supaya yang denger edisi yang udah dipotong-potong bisa merujuk ke ceramah yang versi fullnya," katanya.
 
Sebelumnya, beredar video diduga Yusuf Mansur mengamuk dan mengucapkan kata-kata kotor sembari memaki seorang wanita saat ditagih utang.
 
Pada rekaman yang dibagikan oleh akun TikTok @dandiarsya45 tersebut, terdengar seorang wanita yang mengingatkan tentang utang diduga yang dilakukan Yusuf Mansur sudah jatuh tempo.
 
"Ayolah kalau enggak dibatalin jual belinya. Udahlah bayar aja pak, uang segitu kan kecil dong buat Pak Yusuf," kata perempuan tersebut.
 
Sedangkan dalam video juga terdengar suara Ustaz Yusuf Mansur terdengar meninggi ketika ditagih utangnya sehingga terkesan sedang emosi.
 
"Heh saya yang rugi! Jangan macem-macem anda, bahasanya kayak gitu," kata Ustaz Yusuf Mansur. [hops] 
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close