Safari Dakwah di Aceh, UAS Disambut Lautan Manusia, Ganyang Singapura! 👊👊 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Safari Dakwah di Aceh, UAS Disambut Lautan Manusia, Ganyang Singapura! 👊👊

  

KONTENISLAM.COM - Ustadz Abdul Somad (UAS) menggelar safari dakwah dari 26 hingga 28 Mei 2022 di Aceh Tenggara.

Keberadaan dai kondang asal Riau yang baru saja diusir saat berkunjung ke Singapura ini mendapat sambutan hangat dari umat muslim Sumut dan Aceh sejak mendarat di Bandara Kuala Namu, Kamis 26 Mei 2022, pukul 10.30 WIB.

Dalam rombongan ini turut mendampingi Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA serta perwakilan dai perbatasan asal Aceh.

Jumat subuh tadi, UAS menghadiri subuh berjamaah dan mengisi tausiyah di Masjid At-Taqwa Kutacane. Subuh berjamaah ini dihadiri ribuan jamaah yang datang dari berbagai pelosok Aceh Tenggara serta perbatasan Sumut.

Sekitar pukul 10.00 WIB, UAS menghadiri acara Silahturahmi Pertemuan Ulama dan Akrivis Dakwah di Pesantren Darul Amin, Aceh Tenggara.

Kemudian, UAS menjadi Khatib Jumat di Masjid Sabilussalam perbatasan Sumut-Aceh.

Selanjutnya, berdasarkan jadwal yang diperoleh atjehwatch.com, sekitar pukul 16.30-17.15 WIB, UAS juga dijadwalkan menghadiri peletakan batu pertama Muallaf Center Forum Dai Perbatasan.

Sedangkan pada pukul 20.30-22.00 WIB, UAS dijadwalkan memberi tausiah untuk guru dan santri Dayah Darul Azhar di Aceh Tenggara.

Sedangkan pada Sabtu 28 Mei 2022, UAS dalam memulai agenda dengan salat subuh dan motivasi santri di Pesantren Darul Amin. Sedangkan pada pukul 08.00-08.30 WIB, diagenda membuka acara khitan masal dan pengobatan masal di Lapangan Kompi Agara serta dilanjutkan dengan tabligh akbar di lokasi yang sama.
Selanjutnya pada pukul 17.00 WIB, UAS juga akan menghadiri peletakan batu pertama Pesantren Ust Mukhlasin di Padesi.

Gayang Singapura!

Di akun Instagramnya, UAS mengunggah foto-foto kegiatan saat Subuh Berjamaah & Taushiyah di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane, Aceh Tenggara yang dipenuhi jamaah.

Salah satu netizen mengomentari dengan menyerukan "Ganyang Singapura".

👊👊

 

 

 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close