Said Didu Ibaratkan Foto Biden-Jokowi seperti Guru Mengomeli Murid - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Said Didu Ibaratkan Foto Biden-Jokowi seperti Guru Mengomeli Murid

Said Didu Ibaratkan Foto Biden-Jokowi seperti Guru Mengomeli Murid 

KONTENISLAM.COM - Lawatan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Washington DC dalam rangkaian forum KTT Khusus ASEAN-AS yang digelar di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat sukses menyedot perhatian publik.

Apalagi, Presiden Jokowi juga sempat disambut Presiden AS, Joe Biden hingga dijamu dalam santap malam di Gedung Putih.

Namun demikian, ada beberapa potret kedua presiden yang beredar di media sosial dan menjadi bahan diskusi publik Tanah Air.

Salah satunya potret yang memperlihatkan Joe Biden berbicara dan menunjuk ke arah Presiden Jokowi. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat duduk di belakang meja.

Joe Biden berbicara dari balik masker hitamnya, sedangkan Jokowi yang duduk di samping kanan Biden tampak menunduk sembari melihat secarik kertas.

Potret ini lantas disoroti mantan Sekretaris BUMN yang juga aktivis manusia merdeka, Said Didu. Sembari mengunggah ulang foto tersebut, Said Didu mengatakan bahwa foto tersebut seakan menggambarkan seorang guru dan murid.

"Berharap foto ini hilang atau dihapus karena seakan seorang guru marahi muridnya karena bawa contekan," tulis Said Didu di akun Twitternya diserta foto Joe Biden dan Jokowi.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close