Satu Pertanyaan Penting Harus Dijawab Prabowo Jika Ikut Pilpres Lagi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satu Pertanyaan Penting Harus Dijawab Prabowo Jika Ikut Pilpres Lagi


KONTENISLAM.COM - Tancap gas seolah sedang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam menatap tahun 2024 saat lebaran tahun ini. Pasalnya, Menteri Pertahanan itu tidak hanya sowan ke Presiden Joko Widodo saja, tapi juga bersilaturahmi langsung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dalam menanggapi manuver itu, terbersit satu pertanyaan penting dari pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio untuk Prabowo Subianto, jika berniat maju lagi pada Pilpres 2024.
 
Pertanyaan tersebut berkaitan dengan niatan utama dari Prabowo ikut dalam gelanggang pertarungan.

“Ada 1 pertanyaan penting bagi Prabowo bila kelak berhasil ikutan Pilpres, "Bapak ikutan Pilpres beneran mau jadi presiden atau hanya mau jadi Menteri nih?" Semoga sukses ya,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (5/5).

Terlepas dari pertanyaan itu, pendiri lembaga survei Kedaikopi ini memberi saran bagi Prabowo. Menurutnya, Prabowo harus mengubah strategi pemenangan. Cara menaikkan elektabilitas tidak boleh sama seperti yang dilakukan pada tahun 2019 lalu. Sebab, posisinya saat ini amat berbeda dengan sebelumnya.

“Sekedar saran, justru yang terpenting saat ini adalah dapatkan pasangan, nggak mudah loh dapat pasangan bila punya sejarah kalahan di pilpres,” tutupnya. 

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close