Semarang Dilanda Banjir, Warganet Sentil Ganjar: Ngurus Daerah aja Gagal, Malah Mau Nyapres

Semarang Dilanda Banjir, Warganet Sentil Ganjar: Ngurus Daerah aja Gagal, Malah Mau Nyapres 

KONTENISLAM.COM - Peristiwa banjir rob yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah pada Senin (23/5/2022), menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Banjir yang terjadi di pesisir Kota Semarang itu diperparah juga dengan jebolnya tanggul di sekitar Pelabuhhan Tanjung Emas, Semarang. Hasilnya, luapan air banjir meluas.

Peristiwa itu mendapat ragam komentar dari publik termasuk netizen di media sosial. Beberapa diantaranya menyentil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tak sedikit yang menyoroti aktivitas Ganjar yang beberapa waktu belakangan berkunjung ke beberapa tempat untuk keperluan tertentu. Seperti akun Twitter @schu*** membagikan foto kondisi rumahnya yang tergenang banjir hingga ke lantai dua.

"Rumah budeku di perbatasan Semarang, Demak, banjir hampir 2 lantai, pak 2ganjarpranowo njenengan sudah tau bukan?," tulisnya dalam caption dikutip Selasa (24/5/2022).

"Aku panggilin pak gub ya biar kirim bantuan," tulis @mas_r**** sambil menyematkan akun Ganjar Pranowo.

"Semarang terendam Banjir. Rakyat ga punya beras disuruh makan Tiwul. Gimana pak Ganjar ini. Ngurus daerah aja gagal, malah mau capres-capres ngurus negara," sebut @IrutP***.

Banjir rob yang melanda pesisir semarang itu dilaporkan berdampak ke ribuan warga yang tinggal di sana. Tak hanya itu saat peristiwa terjadi Senin lalu, salah satu pabrik cukup terdampak.

Karyawan berusaha menyelamatkan diri, namun ada beberapa yang harus kembali ke pabrik untuk menyelamatkan motor miliknya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close