Seruan Habib Bahar: Kalau Ada Homo di Kampung Kalian, Usir! Mereka Mengundang Bala

Seruan Habib Bahar: Kalau Ada Homo di Kampung Kalian, Usir! Mereka Mengundang Bala 

KONTENISLAM.COM - Video lawas Habib Bahar Bin Smith tengah berceramah dan menyerukan jemaahnya untuk usir homo di kampung mereka baru-baru ini kembali viral di media sosial.

Video viral berisi Habib Bahar Bin Smith menyerukan usir homo di kampung para jamaahnya jadi sorotan usai diunggah akun Twitter Lelaki_5unyi, Selasa (10/5/2022) kemarin.

Akun tersebut menuliskan narasi video unggahannya dengan menyebut Habib Bahar murka atas dilegalkannya LGBT oleh Mahkamag Konstitusi (MK) pada 2017 silam.

"Murkanya Habib Bahar Bin Smith atas dilegalkannya LGBT oleh MK 2017 lalu HBS : "Allah akan melaknat orang-orang LGBT," tulis akun Twitter Lelaki_5unyi.

Netizen tersebut juga memberikan informasi soal sidang lanjutan Habib Bahar terkait kasus ujaran kebencian.

“Hari ini sidang lanjutan HBS ke-6, semoga dilancarkan semuanya & kemenangan berpihak kpd HBS, Aamiin Sidang yang lucu karena saksi dari JPU ternyata pengarang cerita,” tulis akun tersebut dikutip dari Terkini.id (Jaringan Suara.com)

Berdasarkan video lawas yang beredar, Habib Bahar tampak tengah ceramah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat berceramah, Habib Bahar menyinggung konstitusi yang melegalkan homo. Menurutnya, aturan tersebut akan mendatangkan bencana gempa dari Allah.

“Konstitusi melegalkan homo, langsung dikasih bencana gempa oleh Allah. Itu belum apa-apa, itu baru peringatan,” ujarnya.

Habib Bahar dalam video tersebut juga mewanti-wanti jika Allah sudah mengirimkan bencana maka yang kena bukan hanya kaum LGBT saja melainkan orang-orang yang tidak homo juga akan kena.

“Kalau Allah sudah kirim bala, kalau Allah sudah kirim bencana, kita yang nggak homo kena apa tidak? Kita kena, ulama kena, polisi kena, pejabat kena, anak-anak yang tidak berdosa kena, wanita kena, semuanya kena!,” tegasnya.

Karenanya, Habib Bahar bin Smith menyerukan kepada jemaah agar mengusir homo dari kampung mereka lantaran hal itu hanya akan mendatangkan azab dari Allah.

“Makanya berarti kalau ada homo, kalau ada lesbi, LGBT di kampung kalian usir mereka. Kenapa? Mereka mengundang bala dan azab dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close