Sindir PSI, Andi Sinulingga: Kok Kelihatannya Giring Dkk Itu Senang Sekali Jika Formula E Gagal - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sindir PSI, Andi Sinulingga: Kok Kelihatannya Giring Dkk Itu Senang Sekali Jika Formula E Gagal

 

KONTENISLAM.COM - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga heran kok kelihatannya Giring dkk itu senang sekali jika Formula E gagal dalam menyindir PSI.

Andi Sinulingga melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter pribadi bernama @AndiSinulingga.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Saat ini Andi Sinulingga angkat bicara dengan memberikan sindiran ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait Formula E.

Andi Sinulingga menyampaikan rasa herannya terhadap hasrat PSI yang ingin sekali Formula E tidak terlaksana.

"Kok kelihatannya Giring dkk itu senang sekali jika Formula E (itu) gagal, sehingga bisa jadi peluru tambahan untuk nyerang Anies bertubi-tubi," tulis Andi Sinulingga.

Menurut Andi Sinulingga, andai Formula E memang tidak jadi terlaksana justru akan membuat Indonesia dicap buruk dunia.

"Jika E-Prix gagal justru itu mencoreng nama Jakarta, nama Indonesia dimata dunia. Apa gak nyampe pikiran kalian begitu?," tanya Andi Sinulingga.

Lebih lanjut Andi Sinulingga juga mengatakan kalau PSI selalu saja mencari keributan terhadap kebijakan yang Anies Baswedan lakukan.

"Dari awal kalian kerjanya ngeributin terus, sementara kalian tahu bahwa keributan2-keributan itu merusak citra Jakarta/Indonesia, bisa berlarian itu sponsor & orang gak mau beli tiket nonton," beber Andi Sinulingga.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu merasa sangat bersyukur karena Formula E tetap bisa terlaksana sesuai rencana.

"Alhamdulillah, semua itu ya tak terjadi, sponsor banyak, tiket laris manis. Otak orang-orang masih pada waras," terang Andi Sinulingga, Rabu (25/5/2022).

Sebelumnya Andi Sinulingga juga meninggung Jubir PSI Sigit Widodo yang mengaku ironis kalau Formula E malah lebih banyak ditonton warga negara asing.

Andi Sinulingga membalas komentar Sigit Widodo melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

Andi Sinulingga merasa kalau hal tersebut sangat bagus dimana banyak warga negara asing yang beli tiket untuk nonton Formula E di Jakarta.

"Justru bagus jika banyak orang Asing yang beli tiket datang ke Jajarta nonton Formula E," beber Andi Sinulingga.

Menurut Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta ini adanya Formula E bisa membawa dampak yang positif dalam urusan ekonomi Jakarta dan Indonesia.

"Berapa banyak uang yang masuk ke negara, ke warga Jakarta, berapa banyak hotel yang untung, tansportasi dan kebutuhan-kebutuhan turis lainnya selama di Jakarta," imbuh Andi Sinulingga.

"Masak gak nyampe mikir hal sederhana begitu," pungkasnya, Selasa (24/5/2022). [fin]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close