Spanduk Dukungan Khofifah-Anies dalam Pilpres 2024 Muncul di Lumajang dan Probolinggo - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spanduk Dukungan Khofifah-Anies dalam Pilpres 2024 Muncul di Lumajang dan Probolinggo

Spanduk Dukungan Khofifah-Anies dalam Pilpres 2024 Muncul di Lumajang dan Probolinggo 

KONTENISLAM.COM - Dukungan terhadap bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang mulai bermunculan di Jawa Timur. Spanduk itu terpasang di beberapa tempat strategis di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (10/5), di Kabupaten Lumajang spanduk terpasang di jalan strategis seperti di simpang tiga jalan A. Yani, Desa Kuteronon, Kecamatan Sukodono. Spanduk juga terlihat di Jalan Lintas Selatan (JLT) Desa Tukum, Kecamatan Tekung, dan di Simpang tiga jalan Panjaitan, Kota Lumajang.
 
Menariknya, figur Capres-Cawapres yang mendapat dukungan warga adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam spanduk yang terpasang itu, tertulis nama organisasi dukungan yakni, Jaringan Relawan Khofifah Tapal Kuda yang bertekad mendukung Khofifah-Anies di Pilpres 2024.

Dalam spanduk yang membentang bersama banner ucapan Idulfitri itu, Khofifah dan Anies kompak mengenakan pakaian serbaputih. Disamping juga terdapat logo Jaringan Relawan Khofifah Tapal Kuda.

Hingga berita ini ditulis, pihak Jaringan Relawan Khofifah Tapal Kuda wilayah Kabupaten Lumajang sebagai pemasang spanduk tersebut belum memberi konfirmasi.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close