Tak berharga di Singapura, Ustaz Abdul Somad malah disambut seperti presiden di kota ini - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak berharga di Singapura, Ustaz Abdul Somad malah disambut seperti presiden di kota ini

UAS disambut hangat (Instagram @ustadzabdulshomad_official) 

KONTENISLAM.COM - Viral video memperlihatkan pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad alias UAS menghadiri acara tablig akbar di Aceh Tenggara.

Video itu diunggah oleh pengguna Twitter MCAOps, pada Minggu 29 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut kehadiran UAS di lokasi tablig akbar di Aceh Tenggara itu disambut mirip seperti presiden.

Selain menghadiri tablig akbar, UAS saat berada di Aceh Tenggara juga mengunjungi lokasi acara sunatan massal pengobatan gratis yang diadakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Disambut masyarakat bak presiden, di hari kedua di Aceh Tenggara Ustaz Abdul Somad menghadiri tablig akbar serta mengunjungi sunatan massal dan pengobatan gratis yang digelar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)," cuit pengguna Twitter MCAOps dikutip pada Senin 30 Mei 2022.

Tampak dalam video, UAS tiba di lokasi tablig akbar dengan menumpangi mobil hitam lengkap dengan pengawalan sejumlah orang.

Ketika mobil yang ditumpangi UAS itu masuk ke area acara, sejumlah santri berdiri sambil berjejer menyambut ustaz yang baru saja bikin heboh karena diusir dari Singapura beberapa waktu lalu itu.

Sontak saja unggahan akun Twitter ini mendapat sambutan komentar dari para warganet.

Banyak di antara mereka yang merinding UAS disambut mengalahkan sambutan kepada Presiden Jokowi.

"Sekelas presiden pun belum tentu diperlakukan seperti itu," kata seorang warganet. [hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam