Tak Kapok Dikecam Warganet, Rara Pawang Kembali Ramal Eril, Sebut Anak Ridwan Kamil itu Jumawa

Tak Kapok Dikecam Warganet, Rara Pawang Kembali Ramal Eril, Sebut Anak Ridwan Kamil itu Jumawa

KONTENISLAM.COM - Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari kembali membuat netizen geram melalui komentarnya di akun instagram pribadinya, @rara_cahayatarotindigo.

 

Pada Sabtu, 28 Mei 2022, Rara kembali meramal kondisi anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz atau Eril yang dinyatakan hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

 

Kini ia meramal penyebab peristiwa tersebut dengan menggunakan kartu tarot, dan lalu kartu tersebut ia foto dan diunggah ke akun instagramnya.

 

Terlihat sejumlah kartu tarot di sana, di antaranya yang bergambar seorang pria yang sedang berdiri di jembatan dan sebuah hati atau jantung yang tertusuk tiga buah pedang.

 

Menurut hasil ramalan Rara, peristiwa hilangnya Eril di Sungai Aare disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

 

Tak tanggung-tanggung, Rara menyebut Eril Jumawa, karena berenang di Sungai Aare yang arusnya deras tanpa pengaman.

 

“Simbol tarot jantung tertusuk ini adalah perasaan korban yg merasa salah sendiri sudah sempat jumawa,” tulis Rara seperti dikutip Hops.ID dari akun instagram pribadinya, pada Minggu, 29 Mei 2022.

 

Pernyataan itulah yang membuat netizen meradang dan lalu menggeruduk postingan Rara tersebut. Lagi-lagi, netizen menyatakan Rara tidak memiliki rasa empati terhadap musibah yang tengah dialami Eril beserta keluarganya.

 

“Dalam keadaan begini bisa2nya bilang Eril jumawa. Lupa sama yang namanya empati yah mba?” tulis salah satu netizen.

 

Rara sempat membalas komentar netizen tersebut. Ia bersikukuh kalau Eril memang jumawa karena berenang tanpa pengaman.

 

Baca Juga: Indra Bruggman ngaku sering kena bully: Perempuan masih wajar yah, gue pun laki-laki sering sampai sekarang!

 

“faktanya seperti itu buktinya muncul video kan berani berenang tanpa pelampung,” jawab Rara.

 

Netizen itu kembali membalas pernyataan Rara, “tapi ndak pas ngomong gitu sekarang. Kalau eril ketemu dan masih hidup bolehlah bilang gitu sebagai nasihat,” balas netizen tersebut.

 

Setelah itu Rara tidak kembali membalas komentar netizen tersebut. Setelah itu Rara juga tidak menghapus atau meralat unggahannya.

 

Hingga Minggu siang, 29 Mei 2022, postingan Rara tersebut masih dibanjiri kecaman netizen. Mereka umumnya menyayangkan komentar Rara yang dinilai tidak pantas di tengah suasana duka yang tengah menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 

“Mbak mbak rara cukup dengan do'a aja gak ush lah pake omongan kaya gitu, musibah cukup haturkan do'a jangan buat kaya gitu mbak,” tulis salah satu netizen.

 

“Saya sangat menghormati profesi mbak rara, termasuk meyakini ada orang-orang yang memiliki kemampuan khusus. Ini bukan soal prediksinya terbukti atau tidak, ini soal menghargai perasaan keluarga yang bersangkutan,” urai netizen lainnya.

 

Sebelumnya netizen dibuat kesal dengan ramalan Rara usai Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

 

Ketika itu Rara menyebutkan Eril akan ditemukan dalam waktu dekat. Namun hingga kini ramalan tersebut tidak terbukti, karena sejumlah pihak masih melakukan pencarian terhadap Emmiril Khan Mumtadz.***

 

Sumber: hops 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close