Temui Jokowi Sebelum Bertemu Megawati, Prabowo Main Dua Kaki? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temui Jokowi Sebelum Bertemu Megawati, Prabowo Main Dua Kaki?


KONTENISLAM.COM - Sikap tegas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto perlu disampaikan kepada publik pasca menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo hingga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta Puan Maharani.

Sebab bila dibiarkan berkembang liar di publik, bukan tidak mungkin Prabowo akan dianggap bermain dua kaki menjelang perhelatan Pilpres 2024.
 
"Sebelum ketemu Megawati, Puan dan BG, Bowo (Prabowo) juga sudah ketemu dengan Jokowi. Jika tidak pertegas hasil pertemuan tersebut, Prabowo dapat dianggap bermain dua kaki," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (3/5).

Prabowo sendiri digadang-gadang bakal berkoalisi dengan PDI Perjuangan dan dipasangkan bersama Puan di 2024. Namun di sisi lain, ada pula yang mendukung Prabowo maju bersama Joko Widodo.

Oleh karenanya, Prabowo perlu bicara kepada publik tentang sikap politiknya untuk 2024. Apalagi pada pertemuan di Yogyakarta Senin kemarin, Prabowo menyebut ada kecocokan dengan Jokowi.

Selain membuat publik bertanya, ketidakjelasan Prabowo juga akan memicu kebingungan dari konstituen Partai Gerindra.

"Dan itu bikin konstituen Gerinda dan pendukung Prabowo bingung," pungkas Muslim. 

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close