Ragil Mahardika Kader GP Ansor - Banser? Foto Bareng Gus Yaqut, Netizen: Ini Foto Asli??? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ragil Mahardika Kader GP Ansor - Banser? Foto Bareng Gus Yaqut, Netizen: Ini Foto Asli???

KONTENISLAM.COM - Belakangan keberadaan soal LGBT di Indonesia, kembali ramai menjadi perbincangan pasca Deddy Corbuzier dalam Podcastnya yang mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika - Fred.

Bahkan, tak sedikit netizen yang tidak tahu pun jadi penasaran untuk mencari tahu sosok Ragil. Hasilnya mencengangkan, netizen memposting gambar Ragil tengah bersanding dengan Panglima Tertinggi GP Ansor/ Banser, yang juga merupakan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut.

Tak hanya itu, dalam foto yang di posting pemilik akun twitter @RestyCaay, gambar  Ragil bersama Gus Yaqut tersebut sama-sama mengenakan peci. Dan diketahui juga mengenakan seragam kemeja GP Ansor/ Banser.

"Gus Ragil, Keder Ansor Cab.Jerman," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sementara itu, dari postingan gambar tersebut banyak netizen lainnya membanjiri kolam komentar aku  twitter tersebut. Dan tidak sedikit juga yang mempertanyakan soal keasliaan foto 'Gus Ragil' tersebut.

"Aslik apa cuma lucu2an nih?," tanya akun @luckhakim.

"Ini fotonya Asli???
Btw kok itu jempolnya letoy jg wkwkwk," kutip @SamsulArifinOOO

"Serius atuh ini bukan editan kah," kutip @ekoFabregas3.

Sebagaimana diketahui, Ragil Mahardika, seorang content creator menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial usai bersama pasangannya diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Podcast tersebut tayang pada 7 Mei 2022 di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul "TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED -Podcast".

Setelah tayang, video podcast tersebut mendapat berbagai respons dari masyarakat, bahkan sempat membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending di Twitter.

Kontroversi Podcast Deddy Corbuzier dan Ragil Deddy Corbuzier yang menjadi host untuk konten podcast miliknya juga menuai berbagai respons dari masyarakat. Sesaat setelah disiarkan, video podcast tersebut ramai mendapatkan komentar karena mengangkat narasumber Ragil bersama pasangannya.

Beberapa netizen menilai konten dan isu yang diangkat oleh Deddy Corbuzier tidak memiliki nilai edukasi, seperti konten-konten sebelumnya.

Adapun Dalam video podcast tersebut, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia bukan pada posisi mendukung atau tidak mendukung LGBTQ, ia hanya membicarakan keadaan sosial yang saat ini ada di tengah masyarakat.

“Saya harus mengklarifikasi dulu, saya tidak dalam posisi mendukung atau tidak mendukung LGBTQ, saya tidak lagi bicara tentang agama karena saya juga bukan pakar agama, saya membicarakan tentang keadaan sosial yang berada di tengah-tengah masyarakat kita yang masyarakat kita mencoba untuk menutup mata,” kata Deddy dalam podcastnya.

Sumber: poskota

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close