Terpopuler Kemarin: Insiden Ledakan Petasan di Sampang Madura dan Ponorogo Memakan Korban - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terpopuler Kemarin: Insiden Ledakan Petasan di Sampang Madura dan Ponorogo Memakan Korban


KONTENISLAM.COM - Rekaman amatir yang menunjukkan pemuda terdampak ledakan petasan, viral di media sosial. Insiden itu diduga terjadi di Sampang Madura.

Akibat ledakan, dilaporkan korban menderita luka serius di jari tangannya. Sementara kasus serupa juga terjadi di Ponorogo. Seorang pemuda terluka akibat ledakan petasan. Korban saat itu sedang meracik petasan alias mercon.

1. Kronologis Ledakan Petasan di Ponorogo, Korban Belajar Meracik Via YouTube

Polisi masih terus menyelidiki kasus ledakan petasan yang mengakibatkan Muhammad Taufiq (29) warga Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Belakang diketahui, korban belajar meracik petasan secara otodidak melalui YouTube.

2. Ledakan Petasan di Madura Akibatkan Jari Pemuda Putus

Tradisi menyalakan petasan saat Ramadhan kembali makan korban. Terbaru, malam takbiran diduga di Sampang Madura berakhir tragis.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48, tampak seorang pemuda berdiri di tengah jalan yang sedang ramai pawai takbiran menyambut Idul Fitri.
 
3. Pemkot Surabaya Buka Pantai Kenjeran dan Sejumlah Objek Wisata Lainnya Selama Libur Lebaran.
 
Pemerintah Kota Surabaya membuka sejumlah objek wisata di wilayahnya selama Lebaran tahun ini. Mulai dari Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, Alun-alun Surabaya, Tugu Pahlawan hingga Kebun Binatang Surabaya (KBS).
  
Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Dispudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan, selama libur Lebaran aktivitas destinasi wisata tetap buka.
 
Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close