Tidak Mesti Ganjar, GP Mania Tunduk Arahan Jokowi Meski Harus Dukung Puan atau Andika Perkasa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Mesti Ganjar, GP Mania Tunduk Arahan Jokowi Meski Harus Dukung Puan atau Andika Perkasa

Tidak Mesti Ganjar, GP Mania Tunduk Arahan Jokowi Meski Harus Dukung Puan atau Andika Perkasa 

KONTENISLAM.COM - Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) memastikan diri akan tegak lurus dengan arahan Presiden Joko Widodo terkait dukungan dalam Pilpres 2024.

Ketua GP Mania, Immanuel Ebenezer meyakini, apa yang disampaikan Presiden Jokowi dalam rakernas Projo 21 Mei lalu sebagai dukungan kepada Ganjar untuk maju di 2024.

Akan tetapi, pihaknya akan tetap tunduk pada arahan Presiden Jokowi meski nantinya mendukung calon lain pada Pilpres 2024.

"Ya, kami akan ikuti arahan Presiden Jokowi, siapa pun itu. Entah Ganjar, Mbak Puan, atau pun Andika Perkasa," kata Noel, sapaan Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (23/5).

Bagi Noel, selama kader yang didukung Presiden Jokowi itu paling baik, tentu relawan akan tetap satu komando.

"Kita ini untuk 2024, bangsa ini tidak kekurangan kader. Selama itu arahan Presiden Jokowi, kami akan ikut," tegas Noel yang juga Ketua Umum Jokowi Mania (Joman).

Meski demikian, Noel masih meyakini apa yang disampaikan Presiden Jokowi pada rakernas Projo sebagai sinyal dukungan untuk Ganjar. Dalam rakernas tersebut, Presiden Jokowi meminta relawan tidak buru-buru mendukung calon presiden, meski calon yang dimaksud ada dalam rakernas tersebut.

Pernyataan tersebut diyakini merujuk pada Ganjar Pranowo yang ikut hadir dalam rakernas.

"Iya. Sinyal politiknya jelas sekali arahnya ke Mas Ganjar," tutup Noel yang juga hadir dalam rakernas di Magelang, Jawa Tengah itu.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close