Undang Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Bingung Netizen Berkoar #UnsubscribeDeddyCorbuzier - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Undang Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Bingung Netizen Berkoar #UnsubscribeDeddyCorbuzier

Undang Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Bingung Netizen Berkoar #UnsubscribeDeddyCorbuzier 

KONTENISLAM.COM - Meskipun netizen masih berkoar-koar dengan tagar #UnsubscribeDeddyCorbuzier untuk tidak lagi mengikuti kanal akun Youtube podcast #Closethedoor. Deddy Corbuzier tidak peduli dan tetap menjalankan podcast dalam akunnya.

Tagar yang ramai di twitter ini digaungkan dengan alasan Deddy Corbuzier telah mengundang sepasang LGBT, Ragil Mahardika dan pasangannya. Namun, saat ini video dengan kedua narasumber tersebut telah dihapuskan.

Dalam postingan di kanal Youtubenya pada hari Jumat (13/5/2022), Deddy Corbuzier mengundang Caesar YKS. Sosok yang sedang ramai diperbincangkan karena dituduh menggunakan sabu akibat live TikTok selama 24 jam.

Deddy Corbuzier Bingung Netizen Berkoar Unsubscribe Youtubenya
"Kan orang-orang lagi ini, kampanye unsubscribe Deddy Corbuzier," kata Deddy yang benar telah mengetahui tagar viral di Twitter #UnsubscribeDeddyCorbuzier.

Deddy Corbuzier juga sempat mendengar bahwa konten-konten podcast miliknya dituding tidak memiliki faedah. Namun tudingan ini justru bikin Deddy bingung.

"Gue tuh kadang suka bingung sama netizen. Dari 1.000 lebih podcast, dari berbagai masalah yang pernah kita selesaikan di sini. Dari korupsi kita beresin di sini, dari atlet yang tidak dianggap kita bantu di sini. Dari orang susah yang berhasil kita bantu. Yang mereka lihat cuma LGBT," ujarnya.

Deddy Corbuzier juga mempertanyakan konten LGBT miliknya justru banyak ditonton.

"Apa karena mereka suka lihat itu atau gimana gitu? Yang dimasalahkan itu. Mereka lupa bahwa ada yang lain di sana," sambung Deddy.

Deddy Corbuzier sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf atas kekacauan yang timbul akibat mengundang narasumber pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Fred. Ia juga telah menghapus konten tersebut dengan saran dari Gus Miftah, selaku guru Deddy Corbuzier.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close