Unggah Foto di Joglo Satriyo Pinayungan, Teguh Santosa: Dirgahayu Gubernur Anies Baswedan

Unggah Foto di Joglo Satriyo Pinayungan, Teguh Santosa: Dirgahayu Gubernur Anies Baswedan
 
KONTENISLAM.COM - Pendiri Kantor Berita Politik RMOL, Teguh Santosa menghaturkan selamat ulang tahun terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53.

“Dirgahayu Gubernur,” kata Teguh yang juga Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dalam unggahannya itu, Sabtu (7/5).
 
Mantan Ketua Bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan mantan anggota Dewan Kehormatan PWI ini turut mengunggah foto saat bertemu bersama Anies Baswedan di kediamannya pada 30 April 2022 menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah yang lalu.

Foto tersebut menampilkan momen ketika Teguh bersama Anies tengah berbincang serius di depan Joglo Satriyo Pinayungan yang memiliki sejarah panjang, karena merupakan Joglo peninggalan dari Kiai Kasan Bestari.

Di depan pintu utama bangunan yang didominasi oleh kayu jati diperkirakan usianya sekitar 470 tahun itu, kandidat doktor Jurusan Hubungan Internasional Fisip Universitas Padjajaran ini menyampaikan sejumlah hal salah satunya perkembangan ibu kota, dan Teguh menyempatkan untuk meminta restu dalam pencalonannya sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPR) RI asal DKI Jakarta.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close