Viral Dua Orang Pria Rampas Uang Secara Paksa dari Kakek-Kakek - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Dua Orang Pria Rampas Uang Secara Paksa dari Kakek-Kakek

Viral Dua Orang Pria Rampas Uang Secara Paksa dari Kakek-Kakek


KONTENISLAM.COM -
Viral di media sosial di duga dua orang pria merampas uang dari seorang kakek-kakek di Pulo Brayan, Medan, Senin, 30 Mei 2022. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita, memperlihatkan dua orang pria yang mengambil uang dari seorang bapak-bapak secara paksa. Seperti dalam keterangan dalam akun @fakta.beriita "Dua pria diduga merampas uang seorang bapak di daerah Pulo Brayan, Medan." dalam keterangan lebih lanjut dari akun tersebut. "Menurut pemilik video : "Kejadian Sekitar jam setengah 5 , pas saya berhenti sebentar di depan pabrik Yos Sudarso dekat pajak Brayan, tiba-tiba dengar suara jeritan rupanya bapak itu lagi dirampas uangnya secara paksa dengan 2 pemuda itu . Alasan kenapa saya tidak menolong karena pemuda itu bawa kayu dan situasi disitu agak sepi". Perekam vidie mengatakan "Diambil duitnya, ga ada otak". Kemudian perekam video menghampiri kakek-kakek yang dirampas uangnya, dan menanyakan kenapa, kakek-kakek tersebut pun menjawab "Dirampok uangnya" sambil terbata-bata. kemudian perekam video yang diduga wanita itu mengatakan "Kenapa ga teriak saja". Dalam keterangan video dalam akun @fakta.beriita "Gada otaknya orang tua pun masih sanggup diginiin diambil juga uangnya"

 

Atas kejadian itu banyak yang berkomentar dari beberapa netizen seperti sebagai berikut:


“itu gak sepi di belakang banyak orang, turun aja takut amat orang gak pakai senjata tajam juga,” tulis @leonmmhmd.hd.


“Laporin polisi. Kan ada bukti rekaman. Spy jera itu anak muda yg rampas duit kakek nya,” ujar @uwiehervini.


“Sebaiknya segera dilaporkan kepada pihak yg berwenang saja sebab dah ada bukti, kasihan dia pake lah nurani kita "kemanusiaan yg ADIL dan BERADAB," komentar @bayukurniawan17.


“Bukan agak sepi meman km nya aja yg takut buat nolongin org di akhir Video itu ada kendaraan banyak,” ujar @melq_arl.


"Kenapa pak gak teriak pak?!" , Lah itu tadi bukan bapak udah menjerit minta tolong kan. ??????,” tulis @imam.avivuddin.


Atas viralnya video perampasan uang yang dilakukan oleh dua orang pria terhadap bapak-bapak, dalam akun tersebut belum ada laporan ke pihak yang berwajib.


Sumber: viva

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close