Viral Mama Muda Hamil Tidak Diberi Tempat Duduk di Kereta Api - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Mama Muda Hamil Tidak Diberi Tempat Duduk di Kereta Api

Viral Mama Muda Hamil Tidak Diberi Tempat Duduk di Kereta Api 

KONTENISLAM.COM - Video seorang mama muda hamil tidak diberi tempat duduk di kereta api viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

"Seorang wanita hamil tidak diberi tempat duduk di kereta api. Kursi prioritas tampak diduduki oleh penumpang lain," tulis fakta.indo, Rabu (25/5).

Dalam video viral itu memperlihatkan seorang mama muda hamil tengah berdiri di dalam gerbong kereta api.

Tampak mama muda berjilbab itu bersandar ke tiang dekat pintu kereta api. Terliat sambil bersandar ia memainkan handphonenya.

Sementara itu penumpang lain yang duduk asyik di kursi mereka masing-masing. Mereka tampak sibuk dengan handphone di tangan mereka.

Dalam gerbong itu tertulis gerbong no 8 dan stiker gerbong prioritas untuk penumpang tertentu, seperti untuk wanita hamil.

Sontak unggahan video ini membuat netizen memberikan komentarnya. "Pada pura-pura gak tahu ya," komentar @"d_ryo. Namun, ada juga yang menyinggung penumpang yang merekam video ini. "Bukannya dikasih duduk malah divideoin," ujar @riooirriooirriooir.

Sementara itu dalam unggahan video inipun belum diketahui kereta api tujuan ke mana dan dari mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close