Wagub DKI Izinkan JIS Jadi Tempat Reuni 212 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Wagub DKI Izinkan JIS Jadi Tempat Reuni 212

Wagub DKI Izinkan JIS Jadi Tempat Reuni 212
 
KONTENISLAM.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengizinkan Jakarta International Stadium (JIS) digunakan sebagai tempat reuni 212 nanti. Namun, ia memberikan satu syarat. Apa itu?

 

Menurut Ariza pada dasarnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberi lampu hijau pada apapun kegiatan positif yang nantinya digunakan di JIS, Jakarta Utara. Namun, setiap kegiatan tersebut harus sesuai dengan aturan perundang-undangan. 

 

"Ya semua apa pun kegiatan yang dirasa baik tidak melanggar aturan perundang undangan dibolehkan, apa saja yang tidak melanggar," tutur Ariza di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022). 

 

Lebih lanjut, Ariza menuturkan hal itu juga berlaku pada semua kegiatan masyarakat yang sifatnya positif. Karena menurutnya, JIS dibangun untuk kepentingan olahraga, budaya, sosial dan keagamaan. 

 

"JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia untuk kepentingan olahraga dan seni budaya sosial keagamaan. Dan termasuk kegiatan lainnya yang bermanfaat," kata dia. 

 

Hal itu juga berlaku bilamana buruh ingin menggelar aksi di stadion tersebut. Ia tentu akan mengizinkan semua kegiatan tersebut asal untuk kegiatan positif dan tidak melanggar aturan undang-undang.

 

"Termasuk kegiatan buruh silakan bila dimungkinkan waktunya silakan kita tidak melarang semua kegiatan yang positif yang baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan," tutup dia.

 

Sumber: inews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close