Warga Antusias Sambut Anies di Tebet Eco Park: Presiden 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Antusias Sambut Anies di Tebet Eco Park: Presiden 2024

 KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kawasan Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2022) kemarin. Momen kunjungan itu diunggah Anies dalam akun instagram-nya @aniesbaswedan, Sabtu (7/5/2022).

“Tebet Eco Park adalah taman berskala besar (Taman Grande) ketiga yang direvitalisasi oleh Pemprov DKI setelah Taman Mataram dan Taman Puring. Taman-taman kota di Jakarta direvitalisasi menjadi taman dan ruang terbuka hijau yang ramah anak dan keluarga. Selain itu, taman sebagai sarana interaksi warga yang dapat diakses siapa pun, termasuk penyandang disabilitas,” tulis Anies.

Selain menikmati taman tersebut, Anies juga mengajak warga menyampaikan saran dan kritik Tebet Eco Park lewat aplikasi JAKI.

“Bila teman-teman punya kritik atau saran untuk Tebet Eco Park, silakan sampaikan lewat aplikasi JAKI,” tutur Anies.

Dalam salah satu video di instastory, Anies juga terlihat meladeni ajakan foto warga, saat berfoto terdengar warga berteriak ‘Presiden 24’ ke Anies. 

Dalam kunjungan bersama sang istri itu, Anies tampak santai mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu celana jeans dan sepatu kasual.

Selain itu ada pula warga yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anies. 

Sebagai informasi, Anies berulang tahun dan memasuki usia 53 tahun. Anies lahir pada 7 Mei 1969.[inilah]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close