Anies Ucapkan Alhamdulilah Lihat Ajang Formula E Tertata Rapi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anies Ucapkan Alhamdulilah Lihat Ajang Formula E Tertata Rapi

Anies Ucapkan Alhamdulilah Lihat Ajang Formula E Tertata Rapi 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah meninjau lokasi area balapan dan keselamatan mobil Formula E yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Juni 2022.

“Alhamdulilah ini sudah jam-jam menuju pelaksanaan Formula E. Insya Allah semua sudah tertata dengan baik dan ikhtiar semua kita dikerjakan dengan maksimal, tinggal kita berdoa semua berjalan lancar,” kata Anies di Jakarta.

Anies juga mengaku bertemu dengan beberapa pembalap serta mencoba safety car untuk berkeliling sirkuit. Itu rasanya luar biasa.

Dia menuturkan, bahwa kesuksesan event Jakarta E-Prix ini amat ditentukan oleh persiapan yang matang, detail dan komprehensif.

“Ada tiga hal yang menjadi kunci yaitu planning, planning dan planning, jadi bukan improvisasi di tengah jalan. Hal itu terbukti dari track yang tidak sampai 3 kilometer, tapi kabelnya sampai 65 kilometer, di balik yang sederhana ada sophistic yang luar biasa,” katanya.

Anies juga menyampaikan pesan bahwa Jakarta E-Prix dipersembahkan untuk kebanggaan ibu pertiwi, Indonesia, sekaligus sebagai salah satu bentuk kesiapan Jakarta untuk ambil bagian mengantisipasi perubahan iklim dan menyelamatkan bumi serta lingkungan.

“Kami persembahkan Jakarta E-Prix untuk ibu pertiwi, di mana Jakarta siap menuju pada barisan kota besar dunia yang peduli lingkungan hidup,” katanya.

Anies menegaskan bahwa ajang ini bukan sekadar balap mobil namun merupakan simbol respons terhadap perubahan iklim yang terjadi di dunia.

"Jakarta ikut dalam ikhtiar menyelamatkan bumi serta lingkungan sebagai tanggung jawab kita bersama,” ujarnya lagi.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close