Antusiasme Penonton Formula E di Ancol, Antre Sejak Pagi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antusiasme Penonton Formula E di Ancol, Antre Sejak Pagi

 

 

KONTENISLAM.COM - Ajang balapan Formula E dimulai hari ini di Ancol, Jakarta Utara. Penonton nampak antusias menyambut ajang Formula E di tempat shuttle bus JIExpo, Kemayoran.

Pantauan detikcom di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022) pukul 09.39 WIB terlihat sejumlah penonton Formula E ramai mengantre di pintu akses menuju shuttle bus.

Tampak di lengan penonton dipasangi gelang tiket. Petugas memeriksa satu per satu tiket penonton Formula E.

Selain itu, sebelum memasuki area kendaraan bus, penonton diwajibkan untuk melakukan scan barcode PeduliLindungi. Mereka juga dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

Kemudian di area parkir kendaraan, nampak cukup dipadati oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Diketahui, penonton tak diizinkan membawa langsung kendaraan ke area Ancol.

Salah satu penonton, Irwan (46) mengaku antusias dengan ajang Formula E pertama di Indonesia. Dia berharap ajang tersebut dapat berjalan sukses dan lancar.

"Antusias banget masalahnya kan ini di Ibu Kota DKI yang dekat sama domisili kita, jadi ini betul-betul ditunggu banget untuk pertama kalinya Formula E di Indonesia mudah-mudahan sukses," kata Irwan di JIExpo Kemayoran.

Dia mengaku saat menyukai ajang balapan dan otomotif. Dia berharap ajang balapan seperti ini dapat terus digelar di Indonesia.
"Tapi sebenarnya saya lebih banyak nonton Formula One, tapi saya senang otomotif. Semoga aja tiap tahunnya diadakan tiap rutin, agar kita warga Indonesia terhibur dengan adanya ini," katanya.

Sementara itu, penonton lain Mita (51) mengaku hanya ikut-ikutan saja menonton Formula E. Namun, dia menyebut saat melihat ramainya penonton membuatnya menjadi ikut bersemangat.

"Senang banget sih, bisa jadi bagian teman-teman dari nonton bareng ini, pengalaman baru buat kita. Saya pribadi sebenarnya nggak (suka) kalau saya sebenarnya gak senang, cuma pas datang kesini ngelihat situasi dan suasananya juga seru jadi kayanya nanti nonton saya senang," katanya.

(Sumber: Detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close