Awali Sambutan Rakernas II PDIP, Megawati: Presiden Jokowi Kader PDIP - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awali Sambutan Rakernas II PDIP, Megawati: Presiden Jokowi Kader PDIP

Awali Sambutan Rakernas II PDIP, Megawati: Presiden Jokowi Kader PDIP 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan dalam acara pembukaan Rakernas II PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (21/6).

Dalam sambutannya, Megawati mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang juga kader PDIP berkenan hadir di acara Rakernas II PDIP.

“Bapak Presiden Ir Joko Widodo kader PDI Perjuangan,” ucap Megawati mengawali sambutannya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di partai banteng ini juga berterima kasih kepada para jajaran menteri Kabinet Indoensia Maju hingga Kepala BIN, Budi Gunawan serta kader PDIP lainnya yang sudah menghadiri acara Rakernas.

“Para menteri yang hadir, lalu juga ada dari Kepala BIN dan anak-anakku yang saya sayangi dan hormati, dan para hadirin-hadirat yang mengikat acara pembukaan Rakernas PDIP,” tutur Presiden kelima RI ini.

Megawati menambahkan, acara Rakernas II PDIP ini digelar seharusnya tahun 2021 lalu. Namun karena terhalang pandemi Covid-19 terpaksa digelar tahun ini secara hybrid.

“Merdeka, merdeka, merdeka!” teriak Megawati lalu disambut peserta dan tamu undangan Rakernas II PDIP.

Hadir dalam Rakernas II PDIP antara lain Presiden Joko Widodo, Setkab Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala BIN Budi Gunawan.

Kemudian, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan pengurus serta perwakilan kader PDIP se-Indonesia.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close