Bahas Podcast Terkutuk, Denny Sumargo Resah hingga Undang Ustaz Minta Diruqyah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahas Podcast Terkutuk, Denny Sumargo Resah hingga Undang Ustaz Minta Diruqyah

Bahas Podcast Terkutuk, Denny Sumargo Resah hingga Undang Ustaz Minta Diruqyah 

KONTENISLAM.COM - Beberapa waktu dekat ini podcast Denny Sumargo disebut sebagai podcast terkutuk lantaran menurut anggapan warganet bintang tamu yang hadir setelahnya mengalami musibah hingga kematian.

Tak ingin hal itu berlarut dan untuk menjawab rasa penasarannya, Denny Sumargo mengundang Ustaz Muhammad Faizar yang terkenal dengan ruqyah syariah di youtube.

Dikutip Hops.ID pada 30 Juni 2022 dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dalam kesempatan itu Ustaz Muhammad Faizar akan memberikan respon terkait tanggapan warganet yang menilai podcast Denny Sumargo sebagai podcast terkutuk.

Menurut Ustaz Muhammad Faizar, podcast kutukan itu hanya cocoklogi atau kejadian yang dihubung-hubungkan oleh warganet. Kebetulan pula ada beberapa bintang tamu mengalami musibah serupa setelah jadi bintang tamu podcast.

"Anggapan orang kan podcast ini terkutuk, itu kan anggapan sial dari mereka sendiri," kata Ustaz Muhammad Faizar.

"Nah, yang semacam itu kalau dia muslim, harusnya dia takut sama sabda Nabi Muhammad SAW. Orang yang beranggapan sial, kata rasul itu termasuk kesyirikan, termasuk dosa besar," jelas Ustaz Muhammad Faizar lagi.

"Itu enggak bener mengaitkan ajal seseorang dengan podcast," imbuhnya.

Ustaz Ustaz Muhammad Faizar menjelaskan ada Ayat Kursi yang menjadi rajanya ayat-ayat Alquran, yang apabila dibacakan maka setan akan lari.

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo bertanya bisa atau tidaknya apabila hal itu dilakukan di rumahnya.

Oleh karena itu, ia meminta Ustaz Muhammad Faizar untuk meruqyahnya.

"Ayo enggak apa-apa ruqyah, saya udah pusing nih," ujar Denny Sumargo.

Akhirnya Ustaz Muhammad Faizar tersebut meruqyah Denny Sumargo dengan membacakan ayat suci Alquran dengan menempelkan tangannya di punggung Denny selama beberapa menit.

Selesai meruqyah, Ustaz Muhammad Faizar mengatakan tidak ada ilmu hitam di tubuh Denny Sumargo.

Ia juga menampik tanggapan Denny Sumargo soal ada atau tidaknya orang yang sengaja menaruh barang ghaib atau tumbal di rumahnya.

Semuanya aman, tegas Ustaz Muhammad Faizar. Dan Denny Sumargo pun lega.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam