Bela Penghina Islam di India, Abu Janda: Islam Dihina di India Karena Karma! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bela Penghina Islam di India, Abu Janda: Islam Dihina di India Karena Karma!

abu janda 

KONTENISLAM.COM - Pegiat sosial media, Abu Janda diduga bela penghina Islam di India, bukannya mengecam, ia malah menyebut islam dihina di India karena karma.

Mulanya, Abu Janda tegaskan Islam dihina di India karena karma sebab orang Islam hobinya hina agama lain, seperti aksi Roy Suryo hina Budha.

Abu Janda mengatakan selain Roy Suryo juga ada Ustaz Khalid Basalamah yang menurutnya telah menghina umat Kristen yang disebutnya menyembah patung.

Setelah itu, Roy Suryo juga mengunggah patung atau stupa dia Candi Borobudur yang diedit dan dijadikan meme dengan kepala mirip Presiden Jokowi.

“Kalo ada yang menghina islam seperti di India sebenarnya itu KARMA dari perbuatan umat islam yang hobi hina agama lain,” tulis Abu Janda seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @permadiaktivis2 pada Rabu, 15 Juni 2022.

“Baru kemarin khalid hina umat kristen ‘nyembah patung’, sekarang roy suryo hina umat buddha posting foto buddha mukanya diedit pak @jokowi,” lanjutnya.

Dia pun menyebut maka dari itu jangan ada umat Islam atau Msulim yang menangis playing victim atau merasa seakan-akan menjadi korban apabila ada pihak atau sekelompok orang yang juga menghina Islam.

Ini karena menurut Abu Janda yang kerap dituding sebagai buzzerRp itu sudah merupakan hobi dari umat Islam menghina agama lain.

Salah satu contohnya adalah Roy Suryo yang selama ini dituding sebagai pencuri panci juga disebut telah menghina Budha.

“Jadi sudah lah jangan mewek play victim kalo ada yang hina islam, kalian juga hobinya hina agama lain,” jelasnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan Roy Suryo menertawai meme stupa di Borobudur dengan kepala diedit mirip Jokowi. [terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close