Bikin Malu, Mbak Rara Gagal Hentikan Hujan di Acara Konser Musik, Warganet Ngakak: Dukun Palsu! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Malu, Mbak Rara Gagal Hentikan Hujan di Acara Konser Musik, Warganet Ngakak: Dukun Palsu!

 

KONTENISLAM.COM - Mbak Rara si pawang hujan mendadak mendapat ejekan dari para warganet. Hal ini dikarenakan aksinya yang gagal menghentikan turunnya hujan di sebuah acara konser. Video Mbak Rara pawang hujan mendadak viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Tampak dalam video Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik. Namun tidak diketahui lokasi pasti acara musik tersebut. Diduga Mbak Rara sengaja diundang di acara musik tersebut sebagai pawang hujan. Tampak awalnya dalam video Mbak Rara sedang asik berjoget. Namun, tak lama kemudian tiba-tiba hujan turun di sela-sela acara konser musik sedang berlangsung. "Viral video sebelum konser mbak Rara diundang sebagai pawang hujan, dan ternyata hujan juga," tulis caption akun Instagram tersebut dikutip Hops.ID, pada Minggu, 12 Juni 2022. Dan dalam video itu juga terdengar jelas suara dari si perekam video yang mempertanyakan kenapa bisa turun hujan padahal sudah ada pawang hujan. "Ya Allah, kumaha ini atuh hujan (gimana ini dong hujan)," kata siperekam video tadi. Sontak saja unggahan video ini mendapat ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang tertawa dengan video itu dan menganggap Mbak Rara pawang hujan palsu. "Kenapa harus percaya sama jin yang nampak ini," kata warganet. "Hujan itu membawa berkah mau ditahan kayak manapun ttp kalah sama yg buat hidup..kalo Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi," kata warganet. "Hadeuuuh dukun palsu, dukun pansos," kata warganet. "Boleh ketawa gak sih," kata warganet. "Ngakak sampai keluar ta*k sedikit," kata warganet. "Ngibul tingkat internasional," kata warganet. Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close