Bikin Warga Nyaris Tertabrak Mobil, Warganet Usul ke Presiden Jokowi Jangan Bagi-bagi Kaus di Jalan: Membahayakan Rakyat - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Warga Nyaris Tertabrak Mobil, Warganet Usul ke Presiden Jokowi Jangan Bagi-bagi Kaus di Jalan: Membahayakan Rakyat

Bikin Warga Nyaris Tertabrak Mobil, Warganet Usul ke Presiden Jokowi Jangan Bagi-bagi Kaus di Jalan: Membahayakan Rakyat 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Rabu (9/6/2022).

Seperti biasa, Presiden Jokowi disambut meriah oleh masayarakat. Orang nomor satu di Indonesia itu juga membagikan kaos dan sovenir ke warga.

Namun demikian, media sosial digegerkan dengan video yang menunjukan masyarakat nyaris tertabrak rombongan Presiden Jokowi. Hal itu karena ia mengambil kaos yang dibagikan Presiden Jokowi.

Video itu diunggah oleh akun instagram @kabarnegeri. Warga yang memakai kaus berwarna merah nekat ke tengah jalan untuk mengambil sovenir yang diberikan Presiden Jokowi.

"Seorang warga hampir tertabrak mobil iring-iringan Presiden Jokowi pada siang ini, Rabu (8/6) di Jl. Raya Pasar Bandar, Batang. Diketahui, warga tersebut bermaksud ingin mengambil kaos yang dibagikan Presiden Jokowi pada saat iring-ingan menuju lokasi syukuran sedekah bumi," tulis akun tersebut yang dikutip pada Kamis (9/6/2022).

Dari unggahan video, warga tersebut lantas diperingatkan oleh petugas. Beruntung ia tidak tertabrak kendaraaan rombongan Presiden.

Warganet pun memberikan saran kepada Presiden agar tek membagikan kaus saat di jalan.

"karena bagikan kaosnya dilempar sambil jalan?," tulis akun @ab*****

"Mungkin berbaginya bisa dengan cara yg lebih baik agar tidak membahayakan," tulis @ac*******.

"Mungkin berbaginya bisa dengan cara yg lebih baik agar tidak membahayakan," tulis @ach*******.

Untung aja gak ke tabrak, demi kaos sampe segitunya," tulis @dh******.

"Membahayakan rakyat," tulis @a*******.

Diketahui, Presiden Jokowi beserta rombongan pada Rabu pagi bertolak ke Semarang dan menuju Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk meninjau industri baterai listrik, dalam salah satu rangkaian kegiatan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) di Kabupaten Batang melalui jalur darat.

Di KITB, Presiden diagendakan untuk menghadiri seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terintegrasi.

Selepas itu, Presiden diagendakan untuk menuju Lapangan Omah Tani, Kabupaten Batang, untuk melakukan syukuran hasil bumi Gerakan Masyarakat (Gema) Perhutanan Sosial.

Presiden kemudian akan kembali ke Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani untuk lepas landas menuju Jakarta.

Setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Presiden akan meresmikan Masjid At-Taufiq yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Selepas acara tersebut, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kemudian lepas landas menuju Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sejumlah menteri dan pejabat yang turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close