Ceramah Ustaz Khalid Basalamah di IPDN Dibatalkan. Kenapa ? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceramah Ustaz Khalid Basalamah di IPDN Dibatalkan. Kenapa ?

Ceramah Ustaz Khalid Basalamah di IPDN Dibatalkan. Kenapa ? 

KONTENISLAM.COM - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Hadi Prabowo, mengatakan telah membatalkan acara pengajian internal yang digelar oleh unit mahasiswa IPDN yang seharusnya terlaksana pada tanggal 15 Juni 2022.

Hal ini dilakukan karena panitia pengajian mengundang Ustadz Khalid Basalamah.

"Idenya dari mahasiswa, biayanya dari mahasiswa, kemudian mau mengundang yang namanya Ustadz Khalid Basalamah, lah kenapa diundang oleh hal-hal yang kurang pas bagi negeri ini?," kata Hadi Prabowo dalam Studium Generale dengan Tema "Antisipasi Gerakan Radikalisme Dan Intoleran Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara," IPDN, 23 Juni 2022.

"Setelah kita dalami karena ketidaktahuan, dan ini juga menjadi introspeksi bagi eskul ekstrakurikuler dan juga jajaran yang mengendalikan mahasiswa, khususnya biro Tata Praja dan alumni, harus hati-hati, dan kemudian acara itu kita batalkan," tegasnya.

Lebih lanjut Hadi Prabowo mengatakan kepada mahasiswa agar dapat mengantisipasi upaya radikalisme, intoleransi dalam kehidupan bernegara dan berbangsa. Apalagi di era saat ini dimana infomrasi sangat terbuka.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close